5 Cara Romantis Beri Kejutan Ulang Tahun buat Si Dia

Beberapa hal berikut dapat Anda lakukan untuk memberi kejutan ulang tahun untuk pasangan

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Agu 2018, 22:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2018, 22:00 WIB
Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu sungkan untuk menunjukkan rasa sayang kita terhadap si dia yang sedang berulang tahun. Ulang tahun adalah momen bahagia yang sudah sepatutnya dirayakan bersama orang tersayang. Hanya saja seringkali kita merasa bingung, hadiah seperti apa yang tepat untuk diberikan pada pasangan.

Seperti dilansir dari laman Boldsky, Rabu (15/8/2018), beberapa hal berikut dapat Anda lakukan untuk memberi kejutan ulang tahun pada pasangan.

1. Rencanakan petualangan

Beri kejutan di malam ulang tahun dan kemas tas untuk perjalanan esok hari. Jangan menceritakan tujuan, dan biarkan dia melihatnya sendiri. Pastikan semuanya sudah direncanakan agar ia ingat setiap kali ulang tahunnya datang.Perjalanan tersebut akan memberi pemahaman yang cukup baginya untuk mengingat usaha yang Anda berikan.

2. Buat kue ulang tahun

Wanita suka melihat pria memasak. Kue ulang tahun yang Anda buat sendiri akan membuat pasangan merasa senang karena usaha Anda.

Siapkan momen yang lebih istimewa, pastikan untuk menjaga ruangan tetap gelap dan kue di atas meja kemudian nyalakan lilin dalam bentuk namanya. Ini akan membuat pasangan merasa dicintai dengan sepenuh hati. 

 

 

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tulis surat ucapan

Pasangan bahagia
Ilustrasi pasangan bahagia (iStockphoto)

3. Tulis surat

Menulis surat memang terlihat kuno, tetapi ini perlu dicoba. Anda perlu tahu wanita tidak mendambakan hal-hal besar untuk kebahagiaan. Surat tulisan tangan adalah salah satu contoh hal yang indah dan terkesan romantis. Bawa kreativitas Anda untuk menyusun surat itu dan beri kejutan di hari ulang tahunnya.

4. Kupon cinta

Buat kupon cinta, kupon cinta berisi dengan hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk pasangan Anda, seperti memasak, atau mengajaknya makan malam. Berikan kupon tersebut, dan biarkan dia memilihnya. Hal ini akan membuatnya merasa senang.

5. Sembunyikan pesan

Tulis beberapa pesan yang indah untuk pasangan dan sembunyikan di sudut rumah. Misalnya, di tas makeup, atau lemari pakaiannya, atau bahkan di dalam sepatunya.

Ini akan memotivasi untuk mencari pesan-pesan lain yang Anda buat. Dan membuatnya merasa dicintai.

Penulis : Nita Utami

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya