Makan Sup Dapat Saran Seksual Cuma Ada di Restoran Ini

Pengunjung yang makan di restoran ini bakal mendapatkan saran seksual saat menyantap sup yang lezat. Maklum saja, restoran itu memang bertujuan meningkatkan kesehatan seksual untuk pengunjungnya.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Nov 2012, 08:20 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2012, 08:20 WIB
menu1211256a.jpg
Pengunjung yang makan di restoran ini bakal mendapatkan saran seksual saat menyantap sup yang lezat. Maklum saja, restoran itu memang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan seksual bagi pengunjungnya. Pihak restoran juga akan memberikan selebaran yang menawarkan keluarga berencana.

Pelanggan yang datang akan membawa "oleh-oleh" kondom setelah makan. Tambahannya, pengunjung bisa membeli pernak-pernik bertema kondom saat membayar tagihan.

Restoran itu bernama Cabbages and Condoms dan terletak di Bicester, Oxfordshire. Slogan restoran itu juga cukup menarik "Dan ingatlah makanan kami dijamin tidak menimbulkan kehamilan".

Seperti dikutip dari DigitalSpy, Senin (26/11/2012), udah ada enam restoran yang sama yang berdiri di Thailand. Namun restoran yang di Inggris baru pertama kalinya berdiri.

Ide aneh tapi unik ini berasal dari Bangkok, Thailand, dari keputusasaan di negara itu dalam mempromosikan pemahaman yang lebih baik soal keluarga berencana. Pihak restoran ingin mempromosikan kesehatan seksual dalam makanan.

Nama restorannya saja sudah terlihat memberikan gagasan kepada orang harus membeli kondom bersamaan dengan kebutuhan duniawai sehari-hari seperti kubis.

Pengunjung di restoran akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan tradisional Thailand dalam suasana yang nyaman, sebelum mereka disajikan dengan informasi mengenai kesehatan seksual.  Pengunjung juga bisa membeli beberapa pernak-pernik bertema kondom seperti mug, gantungan kunci, buku, bahkan maskot yang terbuat dari kontrasepsi. Dana hasil penjualan itu nantinya untuk diamalkan.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya