Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Inilah Zodiak dengan Dorongan Seks Paling Kuat hingga Lemah, Kamu Masuk yang Mana?

Apa SAja Zodiak dengan Dorongan Seks Paling Kuat dan Lemah?

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 06 Mei 2024, 11:21 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2024, 20:00 WIB
Inilah zodiak dengan dorongan seks paling kuat (dok. unsplash.com/Asnida Riani)
Inilah zodiak dengan dorongan seks paling kuat (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah berpikir bagaimana zodiak Anda dan pasangan dapat mempengaruhi dorongan seksual Anda? Ternyata, zodiak dapat memberikan gambaran tentang seberapa besar dorongan seksual seseorang.

Meskipun libido adalah faktor penting, dorongan seksual seseorang tidak hanya ditentukan oleh itu saja. Dorongan seksual dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, dan setiap orang memiliki tingkat libido yang berbeda-beda.

Menurut Astrolog sekaligus pendiri KnowTheZodiac, Dossé-Via Trenou-Wells, simbol zodiak cenderung mencerminkan tingkat dorongan seks seseorang dari yang tertinggi hingga terendah.

Ingin tahu bagaimana zodiak Anda mempengaruhi kehidupan seksual Anda?

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang memiliki dorongan seksual tertinggi. Mereka sangat ahli di ranjang dan sering kali memancarkan energi sensual. Namun, mereka tidak akan tidur dengan siapa saja.

Scorpio sangat selektif dan memiliki standar tinggi, sehingga pasangan harus cocok dengan intensitas emosional dan seksual mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries memiliki libido yang tinggi karena zodiak ini berorientasi pada tindakan dan gairah. Seks adalah bagian alami dari kehidupan bagi Aries, dan hubungan seksual dengan mereka sering kali penuh gairah dan tak terlupakan. Sifat impulsif Aries membuatnya bergerak maju tanpa ragu, sehingga pasangannya harus siap untuk kejutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal karena kecintaannya pada sensualitas dan romansa, yang membuat mereka menjadi ahli di tempat tidur dengan cara mereka yang lembut.

Mereka menikmati momen-momen mewah yang memanjakan panca indera, menjadikan hubungan seksual dengan mereka sebagai pengalaman yang memanjakan.

Gairah seks Taurus bisa sangat intens, dari sesi bercinta sepanjang malam hingga momen pelukan yang hangat semalaman.

 


Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces menikmati pengalaman seksual dan romantis yang memikat, menjadi pelarian dari realitas sehari-hari. Meskipun terlihat polos, dorongan seksual Pisces bisa menjadi sangat kuat di balik kedamaian mereka.

Mereka cenderung sangat menggabungkan diri dengan pasangan, menciptakan momen intim yang mendalam.

 


Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Berhubungan seks dengan Leo seperti pertunjukan pribadi, karena mereka suka menjadi pusat perhatian, terutama di kamar tidur. Ketika dipuji dan dikejar, libido seksual Leo melejit.

Mereka pandai meningkatkan ego pasangan dan menjaga api gairah tetap menyala, menikmati momen untuk memamerkan keahlian mereka.

 


Cancer (20 Juni - 22 Juli)

Meskipun agak lambat membangun kepercayaan, seks alami bagi Cancer. Jika dipercaya oleh Cancer, pasangan akan melihat seberapa dalam dan kuat dorongan seks mereka.

Semakin terikat dengan pasangan, semakin besar dorongan seks mereka, dengan fokus pada kepuasan pasangan.

Capricornus (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal karena keseriusannya, tetapi hal itu juga berlaku di kamar tidur. Mereka memiliki stamina yang luar biasa dan gigih, membuat pengalaman seksual bersama mereka sangat memuaskan.

 


Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius suka menjelajahi seks secara spontan dan menyenangkan. Dorongan seks mereka tinggi, tetapi bisa cepat bosan. Untuk membuat mereka terus terlibat, penting untuk mempertahankan keberagaman dan kreativitas dalam kegiatan seksual.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah komunikator yang baik, bahkan di kamar tidur. Dorongan seks mereka bisa berubah-ubah, tetapi saat mereka dalam suasana yang tepat, mereka penuh energi dan antusias.

Mereka suka hal-hal yang menyenangkan dan sering kali membawa kejutan dalam hubungan seksual.

 


Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mungkin terlihat serius, tapi mereka menjadi liar di kamar tidur. Mereka sering sibuk dengan tugas-tugas, tapi ketika mereka fokus pada seks, sisi liar mereka muncul.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra cenderung lebih romantis daripada seksual. Mereka mengejar keseimbangan emosi, membuat dorongan seks mereka lebih stabil daripada zodiak lainnya.

 


Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius sering terperangkap dalam pikiran mereka, tidak selalu memprioritaskan seks. Mereka terangsang oleh debat intelektual dan suka hal-hal baru dalam hubungan seksual.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya