BIGFAIR 2025: Festival Edukasi dan Pengembangan Diri Generasi Muda, Siap Bawa Gen-Z ke Level Berikutnya

Tetap mempertahankan misi utama sebagai platform pengembangan keterampilan dan pengetahuan bagi generasi muda, khususnya Gen-Z, BIGFAIR siap memberi pengalaman belajar di luar ruang kelas pada 2025

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 22 Agu 2024, 22:58 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2024, 20:00 WIB
BIGFAIR
Founder Olpedia Abi Atria. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam era yang terus berubah, penting bagi generasi muda untuk terus mengembangkan diri, tidak hanya dari segi akademik, tetapi juga kemampuan intelektual, emosional, dan sosial. Hadir dengan identitas baru yang lebih segar, BIGFAIR yang sebelumnya dikenal sebagai Young Enterpreneur Festival (YEFestival) yang digagas oleh Olpedia Indonesia kembali menyelenggarakan festival seminar bagi kaum muda.

Tetap mempertahankan misi utama sebagai platform pengembangan keterampilan dan pengetahuan bagi generasi muda, khususnya Gen-Z, BIGFAIR siap memberi pengalaman belajar di luar ruang kelas pada 2025 mendatang. Kali ini dengan mengusung tema "RISE" dan slogan "Be Brave, Intelligent, and Growth", acara ini akan diadakan di berbagai kota besar.

Menggandeng kampus-kampus besar di berbagai kota di Indonesia, BIGFAIR tak hanya menyajikan seminar, tetapi pengalaman belajar yang komprehensif.

"Kami berkomitmen untuk memberikan ruang bagi anak muda untuk meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, dan sosial mereka," ujar Founder Olpedia Indonesia Abi Atria melalui keterangan tertulis.

Abi mengatakan, setiap seminar akan dipandu oleh para ahli di bidangnya, menawarkan wawasan berharga yang dapat diaplikasikan langsung dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, festival ini juga menghadirkan bazar UMKM yang menjadi ajang bagi para pengusaha muda lokal untuk memamerkan produk kreatif mereka.

“Bazaar ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari inovasi-inovasi pengusaha muda yang inspiratif, sekaligus mendukung ekonomi lokal,” jelas Abi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegiatan yang Memperkaya Wawasan

BIGFAIR
Dengan rebranding ini, BIGFAIR diharapkan menjadi wadah yang paling dinantikan oleh Gen-Z di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya belajar dari seminar, peserta juga bisa menjalin hubungan dan mendapatkan inspirasi dari para inovator muda di acara ini.

BIGFAIR diharapkan menjadi wadah yang paling dinantikan oleh Gen-Z di Indonesia. Peserta akan mendapatkan kesempatan belajar dari para ahli, mengikuti diskusi yang mendalam, dan memperluas jaringan dengan sesama peserta yang memiliki visi serupa.

"Kami percaya pendidikan bukan hanya tentang ruang kelas, tetapi tentang bagaimana terlibat dalam kegiatan yang memperkaya wawasan dan pengalaman hidup," lanjutnya.

BIGFAIR 2025 mengajak para pemuda untuk berani melangkah ke level berikutnya dalam pengembangan diri. Dengan kombinasi seminar inspiratif, bazar inovatif, dan peluang jaringan yang luas.

“Setelah rebranding dari YEF, tahun ini BIGFAIR akan munculin banyak kejutan, siap-siap aja tunggu di kota kamu” ujar Abi Atria.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya