Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 1: Pendiam Tapi Pandai Memimpin, Bagaimana dengan Tanggal Lahirmu?

Numerologi meyakini kepribadian, kecakapan, aksi-eraksi serta banyak hal yang terjadi dalam keseharian kita dapat dianalisis berdasarkan tanggal kelahiran.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 30 Agu 2024, 13:37 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 13:37 WIB
Angka Tujuh
Angka 7 (Ilustrasi Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Disadari atau tidak, angka berperan penting dalam kehidupan kita. Kepribadian, kecakapan, aksi-eraksi serta banyak hal yang terjadi dalam keseharian kita dapat dianalisis berdasarkan tanggal kelahiran. Demikianlah yang diyakini oleh ilmu numerologi.

Ingin tahu lebih jauh tentang kepribadianmu berdasarkan tanggal kelahiran? Simak penjelasannya berikut ini, dilansir dari Astrotalk.

Angka 1

Planet yang menaungi: Matahari

Tanggal Lahir: 1, 10, 19, 28

Individu yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, 28 memiliki sifat mendominasi. Jauh di lubuk hati, mereka merasa seperti raja.

Secara numerologi, perempuan yang lahir pada tanggal-tanggal yang telah disebutkan di atas, ingin bekerja dengan caranya sendiri. Mereka sangat pendiam, baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Visi merek selalu jelas. Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Mereka juga pandai dalam bidang politik dan manajemen karena diberkati dengan kualitas kepemimpinan.

Angka 2

Planet yang menaungi: Bulan

Tanggal Lahir: 2, 11, 20, 29

Individu yang lahir pada tanggal 2, 11, 20, 29 sangat emosional. Memiliki sisi emosional yang kuat, mereka bahkan mulai menangis ketika menonton film dan drama yang emosional. Seringkali mereka sangat percaya pada orang lain.

Orang dengan tanggal-tanggal lahir tersebut tidak hanya menghadapi rintangan dalam hidup mereka sendiri melainkan juga menimbulkan masalah dalam hidup orang lain seperti anggota keluarga. Mereka tidak pandai mengungkapkan perasaan dan emosi pada orang lain.

Angka 3

Planet yang menaungi: Jupiter

Tanggal Lahir: 3, 12, 21, 30

Orang yang lahir di tanggal-tanggal tersebut sangat spiritual. Selain itu mereka juag penasihat yang sangat baik. Tingkat pengetahuannya tingi. Mereka mencapai apa yang mereka rencanakan.

Individu dengan angka kelahiran 3. 12, 21, 30 pandai menghasilka uang dengan berinvestasi di pasar saham dan dana. Mereka diberkati dengan keterampilan komunikasi yang hebat, sehingga menghasilkan hubungan mereka dengan kepribadian yang memiliki otoritas tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Angka 4

Planet yang menaungi: Rahu

Tanggal Lahir : 4,13,22,31

Nomor 4 berhubungan dengan Rahu. Orang yang lahir pada tanggal 4,13,22,31 berpikiran sangat tajam. Gaya hidup mereka sangat jauh dari ketenangan. Mereka sangat suka berpetualang.

Selalu berusaha mencapai tujuan mereka dan menyelesaikan masalah hidup dengan cara yang sangat berbeda, yang juga rumit.

Mereka pandai berhitung dan menerapkan apa yang mereka rencanakan dan mencapai tujuan mereka dengan sangat agresif.

Angka 5

Planet yang menaungi: Merkurius

Tanggal Lahir: 5, 14, 23

Siapa pun yang memiliki tanggal lahir 5,14,23 memiliki sifat yang sangat gembira. Mereka menjalani hidup mereka sepenuhnya. Mereka suka memanjakan dan berhubungan dengan orang lain.

Meski begitu, mereka sangat aktif secara sosial. Lingkaran pertemanan mereka sangat mendukung mereka. Penduduk asli tidak pernah ingin menjalani kehidupan seperti karyawan. Mereka ingin menjadi bos bagi diri mereka sendiri. Selain itu, kinerja mereka dalam aktivitas yang berhubungan dengan bisnis juga bagus.

 


Angka 6

Planet yang menaungi: Venus

Tanggal Lahir: 6. 15. 24

Kamu yang lahir di tanggal 6, 15, 24 punya kepribadian yang tidak biasa. Kamu selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Menghabiskan banyak waktu sendirian, menyukai fashion, fitnes, dan lain-lain. Hidup mereka penuh kemewahan.

Kondisi keuangan warga angka 6 secara keseluruhan baik sepanjang hidup. Planet Venus sangat mendukung yang pada gilirannya menjanjikan ikatan kuat dengan pasangan hidup.

Angka 7

Planet yang menaungi: Ketu Tanggal Lahir: 7, 16, 25

Pemilik tanggal lahir 7, 16, 25 berkinerja baik dalam pekerjaan terkait penelitian. Mereka mungkin seorang peneliti dan mampu memprediksi dengan baik.Ikatannya dengan anggota keluarga juga sangat kuat.

Mereka menjaga kehidupan pribadi dengan sangat ketat dan rahasia serta mengarah pada spiritualis.

Mereka dapat memprediksi setiap peristiwa dalam hidup mereka, ini juga merupakan kelemahan mereka.

Mereka tak pernah berhenti mencari sesuatu yang menarik sepanjang hidup dan siap menghadapi segala tantangan.

 


Angka 8

Planet yang menaungi: Saturnus

Tanggal Lahir: 8, 17, 26

Angka 8 adalah angka Saturnus. Biasanya kehidupan mereka penuh dengan rintangan. Namun, mereka memiliki kemampuan yang cukup untuk melewati rintangan ini dengan sangat ringan.

Saturnus adalah planet Karma, pembuat keputusan. Orang dengan tanggal lahir 8, 17, 26 mendapatkan hasil dari kerja kerasnya. Praktisnya mereka bisa sukses dalam bisnis khususnya di sektor manufaktur. Sebagian besar pikiran, jiwa, dan energi mereka tidak terfokus pada satu arah. Hal ini mengakibatkan terbuangnya kemampuan mental dan intelektual mereka.

Angka 9

Planet yang menaungi: Mars

Tanggal Lahir : 9,18,27

Warga tanggal lahir 9,18 dan 27 punya sifat pemarah. Namun, mereka sangat lembut di dalam. Pikiran mereka penuh dengan stres, yang terkadang menimbulkan konflik.

Mereka biasanya menghadapi masalah dalam kehidupan profesionalnya. Orang dengan tanggal lahir ini dapat membangun karir mereka di kepolisian dan tentara. Mendedikasikan hidup mereka dalam pekerjaan sosial. Selain itu, penduduk asli adalah pemimpin yang baik dan kualitas wirausaha yang baik juga ada dalam diri mereka.

Seperti disebutkan di atas, tanggal lahir Anda mengungkapkan lebih banyak hal tentang kepribadian Anda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya