Air Minum Biru Gandeng KSH, Kolaborasi Sehat untuk Meriahkan HUT RI ke-79 di Surabaya

Air Minum Biru dan Kader Surabaya Hebat Gelar Gebyar Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-79

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 31 Agu 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2024, 17:00 WIB
Contoh ilustrasi minum air putih
Jika kamu sering minum air putih, kamu berarti sudah satu langkah lebih baik untuk meningkatkan kinerja otakmu (Foto: Unsplash,com/engin akyurt)

Liputan6.com, Jakarta - Air Minum Biru terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Air Minum Biru berkolaborasi dengan Kader Surabaya Hebat (KSH) untuk mengadakan acara 'Gebyar Semarak Kemerdekaan Indonesia ke 79 Tahun' di Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, pada Kamis, 29 Agustus 2024. Acara ini dihadiri lebih dari 600 anggota KSH, komunitas yang berperan aktif dalam memantau kondisi sosial-ekonomi dan kesehatan warga Surabaya.

Pada event ini, Air Minum Biru mengajak Kader Surabaya Hebat untuk merayakan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan serta edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan dengan cara yang hemat. Melalui tema 'Hemat Harus Sehat, Tapi Sehat Bisa Hemat', Air Minum Biru menekankan pentingnya menjaga asupan air minum yang cukup setiap hari untuk mendukung kesehatan tubuh.

Menjaga kesehatan bukan hanya soal menghindari penyakit, tapi juga bisa menjadi langkah cerdas dalam menghemat biaya. Dengan memilih air minum berkualitas yang terjangkau, tubuh tetap sehat tanpa harus menguras kantong.

Gaya hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bernutrisi yang tidak mahal, rutin berolahraga, dan menghindari kebiasaan buruk, dapat mengurangi pengeluaran untuk biaya pengobatan di masa depan. Sehat itu tidak harus mahal, dan dengan langkah sederhana, kita bisa menikmati hidup yang lebih baik tanpa menguras dompet.

"Air minum berkualitas dan terjangkau seharusnya menjadi hak semua masyarakat. Kesehatan bukan pilihan, tetapi keharusan," ujar CEO dan Founder PT Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Air Minum Biru Ajak Kader Surabaya Hebat Rayakan HUT RI dengan Gaya Sehat dan Hemat

Air Minum Biru juga memanfaatkan event ini untuk mengedukasi masyarakat tentang standar dan kriteria air minum yang aman dan sehat, serta isu lingkungan hidup seperti meminimalisir sampah plastik. Air Minum Biru menawarkan solusi berupa air minum isi ulang tanpa kemasan plastik, yang menjadikannya lebih murah dan ramah lingkungan.

"Sustainability harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, membawa tumbler saat bepergian bisa mengurangi pembelian air minum kemasan sekali pakai, yang baik untuk bumi dan finansial,” kata Annisa Rahmatika, Marketing Communication Air Minum Biru.

Event ini juga menampilkan upaya pemecahan rekor dunia 'Es Teh Raksasa', yang dibuat dengan 285 liter Air Minum Biru oleh food influencer @moucup. Penggunaan Air Minum Biru yang melimpah di event ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan Program Loyalti Biru Periode 3 (PLB 3), di mana pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik dan kompor.

“Untuk kebutuhan air minum keluarga, Air Minum Biru adalah pilihan tepat karena dapat memenuhi kebutuhan air minum sehat dengan harga hemat. Jadi, kalau bisa sehat sekaligus hemat, kenapa harus mahal?” tutup Annisa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya