Bocah 5 Tahun Dikurung Ibunya di Lemari Selama 2 Tahun

Entah apa yang telah dilakukannya, seorang gadis kecil begitu dibenci oleh ibunya. ia dikurung selama dua tahun dan tidak diberi makan.

oleh Fitri Syarifah diperbarui 03 Jul 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 17:00 WIB
bocah-kurung-130703b.jpg
Entah apa yang telah dilakukannya, seorang gadis kecil dari Oklahoma City begitu dibenci oleh ibunya. Ia selalu dipisahkan oleh saudara-saudaranya. Bahkan tidak pernah diberi makan atau diajak bicara. Ia dikurung di sebuah lemari kecil sejak usianya tiga tahun.

Georgia, nama gadis kecil yang kini berusia lima tahun tersebut ditemukan polisi setempat di rumahnya. Ia ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Ia mengaku harus buang air kecil dan buang air besar di cangkir.

Setelah ditemukan, ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama berbulan-bulan. Georgia juga langsung dibawa ke jasa penitipan anak.

Amanda dan Clint yang kini merupakan orangtua angkat Georgia, bercerita bagaimana bocah itu ketakutan dan sering berbicara tentang hidupnya yang gelap.

"Ia seperti trauma, dia bilang gelap, dan ia punya semangkuk sereal padahal ia selalu buang air kecil dan besar di mangkuk atau cangkir," kata Amanda seperti dilansir TheStir, Rabu (3/7/2013).

Menurut Amanda dan Clint yang kini mengadopsi Georgia, ia kini sudah masuk TK dan sudah bisa membaca.(Fit/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya