Ingin Seks Dahsyat? Jauhi Makanan Ini!

Ketika menghabiskan malam romantis dengan pasangan, jauhi makanan berlemak jika Anda ingin menghabiskan malam dengan seks yang hebat.

oleh Melly Febrida diperbarui 17 Sep 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 17:00 WIB
susu-indonesia-130918b.jpg
Ketika menghabiskan malam romantis dengan pasangan, jauhi makanan berlemak jika Anda ingin menghabiskan malam dengan seks yang hebat. Begitu pula dengan makanan yang katanya mengandung afrodisiak seperti tiram dan cokelat karena kandungan asam lemaknya berdampak negatif ke organ, seperti hati dan kantung empedu.

Direktur Hippocrates Health Institute, Brian Clement, PhD, di West Palm Beach, menjelaskan, makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan stimulan memiliki efek yang berlawanan dengan kinerja libido (hasrat seksual).

"Jika tubuh menghabiskan waktu dan energi untuk membersihkan diri terus menerus dari bahan kinia yang kita konsumi, maka tak bisa tampil untuk mencapai puncak seksual," kata Direktur Hippocrates Health Institute, Brian Clement.

Brian Clement mengatakan, sepertiga pengantin muda zaman sekarang mengalami masalah kesuburan. Padahal, 10 tahun lalu masalah tersebut dialami pria di usia 70 tahun. "Kita sekarang melihatnya pada usia 40," kata Clement seperti dikutip TheSpec, Selasa (17/9/2013).

Sementara Wakil Direktur Hippocrates Anna Maria Clement, PhD, menjelaskan, logam berat, polusi udara, racun makanan, pestisida, fungisida, herbisida, dan konsumsi minuman ringan melemahkan sistem sel dalam tubuh yang memengaruhi libido seksual seseorang, baik pria atau wanita.

Berikut sejumlah makanan dan minuman yang sebaiknya dihindari jika ingin seks Anda menjadi hebat:

pedagang-tahu-tempe-1130912-b-v.jpg


• Bacon, sosis dan daging berlemak lainnya

Makanan ini memiliki lemak jenuh dan kolesterol tingkat tinggi, yang menyumbat arteri penal dan vagina.  Setelah membentuk plak, Anda bisa kesulitan mencapai dan mempertahankan gairah dan orgasme.

081220aigapanggang.jpg


• Susu

Lemak jenuh di sebagian keju sebanding dengan yang ditemukan dalam daging berlemak. Pilihan makan siang terburuk Anda? Sebuah bacon cheeseburger dan milkshake cokelat.

110529csosis-addict.jpg


• Makanan panggang

Meskipun sebuah produk mengklaim tak mengandung lemak trans, kemungkinan itu ada. Daftar bahan bisa tak mencantumkan lemak trans, tetapi karena pembuatannya dengan dipanggang, maka lemak trans sering terbentuk selama pembakaran.



• Produk berbahan kedelai

Kandungan estrogen yang tinggi bisa menurunkan gairah seks pria dan meningkatkan risiko penyakit dan testosteron pada wanita.

(Mel/*)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya