Pijat Payudara dengan Minyak Bunga, Hasilnya Jos!

Anda yang ingin payudara kencang, cobalah teknik pijat. Tak perlu pakai krim mahal, Anda bisa memakai minyak bunga.

oleh Melly Febrida diperbarui 04 Okt 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 15:30 WIB
pijat-payudara-131004b.jpg
Pijat payudara sudah dipraktikkan bertahun-tahun demi meningkatkan sirkulasi darah, detoksifikasi, serta mengencangkannya. Selain itu, sering memijat payudara membantu menjaga keselarasan payudara sekaligus bisa membantu wanita mencegah kanker payudara.

Ada berbagai teknik pemijatan payudara seperti dikutip Femfigure, Jumat (4/10/2013):

1. Di bawah cup A
2. Cup A ke B
3. Di atas cup C

Untuk memijat payudara Anda tak perlu krim pijat payudara, losion, ataupun serum yang mahal. Anda hanya perlu pelumas yang bisa diperoleh di toko obat lokal.

Anda bisa menggunakan Vitamin E, dan minyak EPO (Evening Primerose Oil/minyak bunga. Jangan pakai minyak ikan, Anda tentu tak ingin berbau ikan), gel lidah buaya alami atau air sabun ketika Anda mandi.

Apa pun produk yang menjanjikan bisa menembus kulit dan mencapai kelenjar sehingga payudara bisa besar, Anda harus berhati-hati. Kulit Anda bertindak sebagai lapisan pelindung tubuh Anda dari lingkungan, matahari, air, atau apapun yang menembus kulit. Mencapai jaringan payudara dan pembuluh darah berbahaya. Ini karena Anda tak hau jenis bahan kimia yang terkandung di krim atau losion.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya