'Messi Kecil` Indonesia Akhirnya Jalani Latihan di Belanda

Sempat tertunda keberangkatannya ke Belanda akhirnya pada besok 'Messi' Indonesia jalani latihan bersama Akademi Ajax Amsterdam.

oleh Kusmiyati diperbarui 30 Okt 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 13:00 WIB
tristan-aksi-130917b.jpg
Masih ingat dengan 'Messi' Indonesai? bocah delapan tahun yang dilirik klub-klub internasional berkat gocekannya di youtube. Yap.. bocah itu adalah Tristan Alif Naufal, sempat tertunda keberangkatannya ke Belanda akhirnya pada Kamis (31/10/2013) dirinya akan bertandang ke negeri kincir angin ini.

Keberangkatan Alif ke Belanda memenuhi undangan latihan bersama dari akademi Ajax Amsterdam. Di Belanda Alif menjalani sesi latihan bersama mulai dari 1 sampai 8 November 2013. Sesi latihan ini dijalani Alif sebelum bergabung bersama Ajax U-12.

"Sempat terkendala di visa, Alhamdulillah besok kami (Alif dan keluarga) datang memenuhi undangan latihan bersama Ajax," tutur Ibu dari Alif, Irma Lansano kepada Liputan6.com, Rabu (30/10/3013).

Alif akan berangkat bersama Managing Director The Footballicious, Andhika Suksmana, dan mantan fisioterapis timnas Indonesia, Matias Ibo, Alif beserta keluarganya.

(Mia/Abd)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya