Percantik Mata dengan Ekstensi Alis Biar Lebih Tebal

Alis tebal dan gelap menunjukkan wanita yang ekspresif, berkuasa, dan cantik. Wanita yang ingin tampil seperti ini bisa menggunakan ekstensi

oleh Melly Febrida diperbarui 10 Nov 2013, 16:11 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 16:11 WIB
ekstension-alis-131110-b.jpg
Alis tebal dan gelap menunjukkan wanita yang ekspresif, berkuasa, dan cantik. Wanita yang ingin tampil seperti ini bisa menggunakan ekstensi alis.

Apakah ekstensi alis itu? Jawabannya sangat sederhana. Ekstensi alis sangat mirip dengan ekstensi bulu mata dan menggunakan rambut sintetis atau alami yang dipasangkan di alis Anda.

Ini adalah cara yang mengagumkan agar alis terlihat lebih tebal, lebih panjang, dan menonjolkan mata Anda.

Jika Anda salah satu wanita yang percaya bahwa alis tipis tak menarik, maka gunakan ekstensi alis alami dan sintetis. Sebelum menggunakannya, cobalah berkonsultasi dengan penata alis. Mereka akan menyarankan bentuk dan gaya yang sesuai dengan ciri fisik Anda.

Anda juga bisa memintanya menjelaskan lebih lanjut tentang prosedur ekstensi alis. Dengan cara seperti itu, Anda akan memiliki banyak informasi yang diperlukan tentang ekstensi alis. Anda akan tahu produk yang akan digunakan dan apa yang diharapkan dari proses ekstensi.

Situs Becomegorgeous ada berbagai jenis ekstensi alis, Minggu (10/11/2013):

1. Ekstensi alis alami

Jika Anda tak ingin menggunakan alis sintensis, gunakan ekstensi alis yang alami. Mereka menggunakan rambut alami yang melekat langsung ke alis Anda dan tak ke kulit. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat alis Anda terlihat lebih alami, karena terlihat lebih tebal dan tegas.

2. Kit ekstensi alis

Jika Anda ingin menggunakan ekstensi alis di rumah, ada banyak kit ekstensi alis yang tersedia di pasaran serta ada petunjuk penggunaannya. Yang harus Anda lakukan adalah melihat produknya dan memilih yang menjadi favorit Anda.

3. Kit ekstensi alis alami

Salah satu produk yang tersedia adalah kit ekstensi alis yang alami yang dilengkapi dengan perekat alis alami, alis cokelat gelap natural, alis cokelat terang alami, alis alami hitam, 2 gulungan medical tape, spak 8 dips mini isolasi untuk menempelkannya.

(Mel)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya