Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Aktor Bollywood Sameer Sharma

Aktor Bollywood Sameer Sharma diduga sudah meninggal 1-2 hari yang lalu.

oleh Tyas Titi Kinapti diperbarui 07 Agu 2020, 15:45 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2020, 15:45 WIB
Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Aktor Bollywood Sameer Sharma
Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Aktor Bollywood Sameer Sharma

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan baru saja dibuat terkejut dengan kabar meninggalnya salah satu aktor berbakat Bollywood, Sameer Sharma. Pemeran serial Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Malad West, Mumbai.

Dilansir dari India Times, aktor Bollywood ini diduga meninggal karena bunuh diri. Polisi mengatakan bahwa Sharma ditemukan tergantung di kipas langit-langit dapurnya di flat rumah di Mumbai. Polisi menambahkan tak menemukan catatan bunuh diri. Hingga kini polisi masih menulusuri kasus ini. 

"Kami tidak menemukan bukti yang memperlihatkan bahwa ia mungkin telah dibunuh. Juga, sejauh ini tak ada surat kematian yang ditemukan di rumahnya. Kami masih menginvestigasi kasus ini," tutur seorang petugas kepolisian pada Jumat (7/8/2020). 

Meninggalnya aktor Sameer Sharma menambah duka industri hiburan Bollywood. Tentunya kabar ini membuat banyak penggemarnya merasa sedih. Tak hanya itu sejumlah rekan artis Bollywood juga mengungkapkan keterkejutannya.

Menjadi kabar duka dai industri film Bollywood, berikut ini 5 fakta kematian Sameer SharmaRajput dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (7/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ditemukan Meninggal pada 5 Agustus

Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Jenazah aktor Bollywood Sameer Sharma ditemukan pada hari Rabu (5/8/2020) sekitar pukul sembilan malam waktu setempat. Kala itu, petugas keamanan lingkungan yang kebetulan lewat di depan kediaman sang aktor melihat ke arah jendela dapur Sameer Sharma.

Saat itulah, petugas keamanan melihat pria kelahiran 1976 ini telah tergantung. Saksi mata ini langsung memberi tahu masyarakat sekitar dan menghubungi kepolisian.


2. Rumah Terlihat Berantakan

Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Tak menunggu waktu lama, polisi langsung datang di kediaman Sameer Sharma. Polisi mengatakan bahwa rumah Sharma terlihat berantakan dan acak-acakan. Sharma yang telah berpisah dengan istrinya dan tinggal sendiri di rumah tersebut tidak meninggalkan catatan bunuh diri.

"Kediaman sang aktor acak-acakan saat kami masuk," tutur polisi.

 


3. Diduga Sudah Meninggal 1-2 Hari

Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Polisi menduga pemeran Nitin di serial India Dil Kya Chahta Hai diduga melakukan bunuh diri sejak beberapa hari lalu. Pasalnya ada bau menyengat yang muncul dari jasad aktor Bollywood ini. 

"Ada bau menyengat yang muncul dari jenazahnya. Kami menduga ia mengambil langkah drastis ini sekitar satu atau dua hari lalu," polisi menambahkan.


4. Meninggal di usia 44 Tahun

Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Berkarier sejak tahun 2004, Sameer meninggal dunia di usia 44 tahun. Sosok Sameer terkenal berkat perannya sebagai Yeh Rishtey Hain dan berperan sebagai Shaurya Maheswari. 

Dia juga berperan sebagai Nitin di Dil Kya Chahta Hai dan Krishna Agarwal di Kahaani Ghar Ghar Kii. Selain sebagai aktor, Sameer pernah menjadi asisten sutrada dan juga penulis naskan untu beberapa film seperti Swades, Raincoat, Khoya Khoya Cand dan lain sebagainya. 

 

 


5. Dikenal sebagai Sosok Baik Hati

Diduga Bunuh Diri, Ini 5 Fakta Kematian Aktor Bollywood Sameer Sharma
Sameer Sharma (Instagram/ samir5d)

Berita kematian Sameer Sharma menjadi pukulan berat bagi sejumlah rekan artis yang pernah bekerja sama dengannya.  Salah satunya adalah Geetanjali Tikekar, yang sempat beradu akting dengan Sameer Sharma. 

Dilansir dari India.com, Jumat (7/8/2020), ia menceritakan kenangannya tentang Sameer Sharma. Geetanjali Tikekar menyebut pria berusia 44 tahun tersebut adalah sosok baik hati yang sangat setia kawan. 

"Dia sangat profesional. Dia akan sedikit berjarak saat belum mengenal seseorang, tapi kalau sudah mengenal, ia akan menjadi seorang sahabat untuk selamanya. Dia tak akan pernah meninggalkan sahabatnya,"

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya