Bangunin Teman dari Luar Kamar Pakai Tongkat, Aksi Pria Ini Ujungnya Malah Kocak

Cara bangunin teman yang lagi tidur ini bisa bikin geger persahabatan.

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 29 Jan 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2023, 14:20 WIB
Bangunin Teman dari Luar Kamar Pakai Tongkat Ini Ujungnya Bikin Geleng Kepala
Bangun teman pakai tongkat (Sumber: Twitter/jawashitpost)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki banyak teman, terkadang membuat banyak cerita juga dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tidak jarang teman dekat selalu bertingkah kocak hingga mengerjai saat masih tidur. 

Seperti halnya dalam sebuah kejadian yang diunggah oleh akun Twitter @jawashitpost, Sabtu (29/1/2023) kemarin ini. Dalam video yang saat ini sudah viral dan disaksikan lebih dari 46 ribu netizen tersebut menuai banyak sorotan netizen.

Pasalnya aksi kocak yang dilakuka oleh pria dalam video tersebut adalah membangunkan temannya yang tengah tidur di dalam kamar menggunakan tongkat panjang. Seperti hendal memukul temannya yang tengah tertidur pulas, aksinya ini ketahuan dan bikin banyak penontonnya tertawa.

Berikut ulasan aksi kocak bangunkan teman di dalam kamar pakai tongkat yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Minggu (29/1/2023).


Kocak, begini cara bangunin teman dari tidur yang bisa bikin geger

Mengutip dari video akun Twitter @jawashitpost, yang diunggah pada Sabtu (29/1/2023) kemarin. Dari video tersebut, terlihat seorang pria yang memasukan batang kayu panjang dari ventilasi udara untuk membangunkan temannya yang tengah tertidur pulas.

Saat batang kayunya hampir mengenai temannya yang tengah tidur tersebut, ternyata orang yang mau dibangunkan ini malah bangun dan langsung menangkap batang tersebut sambil teriak.

Aksinya ini pun langsung mengundang tawa karena banyak netizen yang merasa aksinya ini terlalu nyeleneh. 

"Tutorial bangunin temen" tulis akun @Bukanibunearek.

"Sisi gelap kost an" tulis akun @donipohan7.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya