Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain

Terkadang ia terkesan tak mempedulikan orang-orang disekitarnya.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 11 Jun 2023, 02:20 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 02:20 WIB
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: unsplash.com/Tamara)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepekaan berbeda-beda terhadap perasaan orang lain. Ada orang yang sangat peka dan segera menyadari apa yang sedang dirasakan oleh seseorang. Namun di sisi lain, ada orang yang tak peka dan terkesan tak peduli terhadap perasaan orang lain.

Orang yang tidak peka biasanya bisa bikin orang-orang merasa keasal terhadapnya. Terutama jika ia tak peka dengan perasaan pasangannya sendiri. Hal itu bisa membuat pasangannya merasa tak diperhatikan.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal tidak peka dengan perasaan orang lain. Akibatnya, terkadang ia terkesan tak mempedulikan orang-orang disekitarnya. Orang-orang harus lebih bersabar ketika berhadapan dengan pemilik beberapa zodiak ini.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Harus sabar, berikut 5 zodiak yang dikenal tidak peka dengan perasaan orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aquarius

Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: pexels.com/Elijah)

Aquarius mungkin terlihat tak peka dari luar. Namun sebenarnya ia tahu perasaan orang lain, hanya saja ia memilih untuk mengabaikannya. Aquarius lebih suka bersikap cuek dan tak peduli. Hal itu karena ia cenderung tidak menyukai drama.

Selain itu, Aquarius juga tak pandai berempati. Ia benar-benar tak suka ikut campur dengan urusan hidup orang lain. Termasuk jika itu menyangkut perasaan orang lain yang tak ada hubungan dengannya.


2. Aries

Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: pexels.com/Valeria)

Aries dikenal tak peka terhadapt perasaan orang lain. Ia merupakan zodiak paling tega jika menyangkut kompetisi. Ia tak ingin kalah dan selalu berusaha menjadikan dirinya sebagai nomor satu, meskipun jika harus mengesampingkan perasaan seseorang.

Oleh karena itu, ada hal-hal yang dilakukannya akan menyakiti perasaan orang lain. Aries akan mengatakan dan melakukan segalanya apa adanya meskipun itu bisa menyakiti orang lain. Tak heran jika orang-orang harus lebih sabar ketika berhadapan dengan si raja tega ini.


3. Sagitarius

Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: freepik.com)

Seorang Sagitarius memang tidak sensitif terhadap perasan orang lain. Ia cenderung mementingkan dirinya sendiri. Daripada memikirkan perasaan orang lain, ia lebih memilih mendahulukan perasaannya sendiri.

Sagitarius suka bercanda, namun candaannya kerap menyakiti perasaan orang lain. Ia terkesan tak bisa menjaga perasaan orang lain. Sagitarius menganggap sesekali orang memang perlu menerima hal-hal kasar untuk melatih mental.


4. Leo

Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: Pexels.com/Trinity Kubassek)

Leo mungkin tampak tidak berperasaan dari luar, dan memang benar. Ia tak begitu peduli perasaan orang lain dan lebih suka bersikap terang terangan tanpa ada yang ditutupi.

Begitulah Leo secara natural, terserah orang mau terima atau tidak, ia tak masalah sama sekali, toh ia akan selalu dikelilingi banyak orang yang menyukai dan mampu menerimanya.


5. Virgo

Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain
Harus Sabar, 5 Zodiak Ini Dikenal Tidak Peka dengan Perasaan Orang Lain (Sumber: Pixabay)

Pemilik zodiak Virgo tidak peka atau peduli perasaan orang lain di setiap saat.Namun bukan berarti ia tak memiliki perasaan emosional sama sekali. Ia hanya menunjukkan kepekaannya kepada orang yang memang dekat dan bisa dipercaya.

Virgo sangat sulit untuk mempercayai orang lain. Ia seakan membangun tembok yang tinggi untuk membatasi diri, sehingga terkesan dingin, kaku dan sulit didekati. Butuh waktu bagi seseorang untuk mendapat kepercayaan Virgo. Orang yang ingin mendekatinya harus lebih bersabar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya