Kumpulan Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta yang Bikin Senyum-Senyum Lagi

Kumpulan foto kata-kata mutiara galau cinta.

oleh Laudia Tysara diperbarui 25 Jun 2023, 19:40 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 19:40 WIB
[Fimela] Ilustrasi Ponsel Pintar
Ilustrasi Ponsel | @giftpundits dari Pexels

Liputan6.com, Jakarta Hidup akan lebih berwarna dengan cinta kata orang-orang. Meski sebenarnya, tidak semua cinta bisa berbalas dengan mudah seperti dalam kisah putri Cinderella. Kumpulan foto kata-kata mutiara galau ini cukup bisa merepresentasikannya.

Foto kata-kata mutiara galau yang diulas kali ini berasal dari kutipan film dan novel para seniman fenomenal. Tentu saja kisah cinta yang diangkat memang indah. Bukan indah karena bisa berakhir bersama, tapi banyak pelajaran berharga dan masa-masa galau yang bisa diambil pelajarannya.

Boleh saja bersedih, tapi tidak untuk berlarut-larut. Setiap drama romansa akan selalu berakhir bahagia seperti yang akan dituturkan dalam foto kata-kata mutiara galau ini. Tidak semua kisah cinta yang indah selalu di awali dengan bahagia, begitulah intinya. Jadi mulailah bangkit dan jangan galau lagi, ya!

Berikut Liputan6.com ulas kumpulan foto kata-kata mutiara galau dari berbagai sumber, Rabu (11/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

1. "Gak akan pernah ada orang yang sayang sama kamu sebesar sayang aku ke kamu." (Teman Tapi Menikah)

2. "Gapapa cinta segitiga, asal yang terlibat aku, kamu dan Tuhan" (A: Aku, Benci & Cinta)

3. "Aku pengen banget ngasih dunia ke kamu. Tapi karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu duniaku." (I Love You From 38.000 Feet)

4. "Nyari yang cantik itu gampang, nyari yang cocok yang susah. Kamu udah cantik, cocok lagi." (Imperfect)

5. "Gak masalah sama berat badan. Gak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah." (Roman Picisan)

6. "Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku Cuma mencintaimu." (Dilan 1990)

7. "Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu." (Surat Cinta untuk Starla)

8. "Kamu gak boleh nangis, karena kamu adalah salah satu alasan seseorang untuk tersenyum." (Magic Hour)

9. "Kamu itu lucunya beda, gak bikin ketawa tapi bikin sayang." (A: Aku, Benci, & Cinta)

10. "Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku tetap memilih kamu." (Habibie & Ainun)


Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

11. "Yang terpenting, bukanlah seberapa besar mimpi kalian, melainkan seberapa besar upaya kalian mewujudkan mimpi itu" (Sang Pemimpi, Andrea Hirata)

12. "Mencintaimu itu bagaikan terbang mengendarai pesawat. Memiliki tanggung jawab yang besar dengan tingkat resiko yang sangat tinggi." (The Perfect Husband)

13. "Dari sekian banyak perempuan yang ada didunia ini, ada satu orang yang selalu aku tunggu, orangnya itu kamu yang selalu membuat hatiku luluh dan enggan untuk mencari yang baru." (Promise)

14. "Sebelum ketemu kamu, aku nggak pernah tau kayak apa rasanya memandang seseorang sampai nggak bisa berhenti tersenyum" (I Love You from 3000 Feet)

15. "Seneng dan bingung kalau mikirin kamu. Pengennya deket kamu terus, kalau deket kan gak perlu mikirin." (Dilan 1990)

16. "Kamu yang buat aku jadi blank, seolah semua ruang yang ada di pikiran aku cuma terisi sama kamu." (Surat Cinta untuk Starla)

17. "Aku rasa hidupku seperti musik. Itu mungkin bukan musik yang bagus tapi tetap mempunyai bentuk dan irama." (East of Eden, John Steinbeck)

18. "Bagi saya, hidup terlalu singkat untuk dilewatkan dengan biasa-biasa saja" (Perahu Kertas, Dewi Dee Lestari)

19. "Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi." (Andrea Hirata)

20. "Dan Tuhan memelihara ketidakpastian itu pada seluruh umat manusia agar manusia terus belajar, terus bermimpi dan ujung-ujungnya kita akan kembali padanya." (5 cm, Donny Dhirgantoro)


Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

21. "Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring." (Filosofi Kopi, Dee Lestari)

22. "Kalau hidup sekadar hidup, babi di hutan juga hidup. Kalau kerja sekedar bekerja, kera juga bekerja." (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk, Hamka)

23. "Kita tak tahu dan tak pernah pasti tahu hingga semuanya berlalu. Benar atau salah, dituruti atau tidak dituruti, pada akhirnya yang bisa membuktikan cuma waktu." (Rectoverso)

24. "Manusia sempurna adalah justru yang memiliki kekurangan dan kelebihan." (Pidi Baiq)

25. "Orang-orang itu telah melupakan bahwa belajar tidaklah melulu untuk mengejar dan membuktikan sesuatu, namun belajar itu sendiri, adalah perayaan dan penghargaan pada diri sendiri." (Padang Bulan)

26. "Di saat kunikmati, hidup ini indah. Dan langsung pusing ketika mulai kupikirkan" (Pidi Baiq)

27. "Cinta bukan tentang seberapa lama kamu kenal dia, tapi tentang dia yang selalu bikin nyaman dan tersenyum sejak kamu mengenalnya." (Promise)

28. "Cinta harus tanpa keraguan, hanya kenyamanan yang dibagi 2 orang yang sama-sama saling tau, bahwa kita ada untuk selamanya." (Cinta Brontosaurus)

29. "Cinta itu bukan memakan hati, bukan membawa tangis, bukan membuat putus asa. Tetapi cinta itu menguatkan hati, menghidupkan pengharapan." (Tenggelamnya Kapal Van der Wijck)

30. "Cinta memang tak bermata, tapi cinta tau kemana ia harus pergi dan kembali." (London Love Story 2)


Foto Kata-Kata Mutiara Galau

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

31. "Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli." (Dilan 1990)

32. "Cinta yang dewasa adalah yang mau menyelesaikan masalah, bukan berlari pergi penuh emosi." (Ada Apa Dengan Cinta 2)

33. "Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita, tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita." (London Love Story)

34. "Kamu tau, cinta adalah sesuatu yang nggak bisa dilihat tapi bisa kamu rasakan dihati kamu. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu." (I Love You from 3000 Feet)

35. "Menemukan cinta yang tepat itu kayak nunggu bus. Lo harus nunggu di halte yang tepat dan naik nomor bus dengan tujuan yang tepat." (Teman Tapi Menikah)

36. "Nggak ada cinta yang nggak kadaluarsa. Masalahnya itu bukan sempurna atau nggaknya, tapi gimana kita bisa menerima ketidaksempurnaan itu dari orang yang kita sayang." (Cinta Brontosaurus)

37. "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu." (Hujan Bulan Juni, Sapardi Djoko Damono)

38. "Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja." (Dilan 1990, Pidi Baiq)

39. "Karena hati tidak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh," (Perahu Kertas, Dee Lestari)

40. "Mungkin ada benarnya juga buku-buku itu bilang. Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri," (Berjuta Rasanya, Tere Liye)


Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

41. "Aku memikirkanmu dua kali sehari, ketika aku sedang sendiri dan ketika aku sedang bersama orang lain." (Amit Kalantri, I Love You Too)

42. "Perempuan, kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta yang hanya mampu didekap dalam bungkam, kata orang bahkan diam berbicara." (Emak Ingin Naik Haji, Asma Nadia)

43. "Aku tidak pernah keberatan menunggu siapapun berapa lama pun selama aku mencintainya." (Linguae, Seno Gumira Ajidarma)

44. "Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu." (Marmut Merah Jambu, Raditya Dika)

45. "Cinta itu kaya, tak selayaknya ia membuatmu menjadi pengemis" (Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang, Boy Candra)

46. "Cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti." (Kau, Aku & Sepucuk Angpau Merah, Tere Liye)

47. "Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku." (Sunshine Becomes You)

48. "Aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir dihidupku dan jadi pelengkap ceritaku, jadi tolong jangan buat aku berfikir kalau kamu bukan yang terakhir." (London Love Story 2)

49. "Aku memang tak sempurna, tapi aku yakin kamu adalah yang sempurna untukku." (The Perfect Husband)

50. "Aku mencintaimu karena aku percaya Tuhan mengirimkan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah." (London Love Story 2)


Foto Kata-Kata Mutiara Galau Cinta

Ilustrasi foto
Ilustrasi foto

51. "Aku percaya Tuhan memberikan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah. Itu sebabnya aku tidak akan pernah menyerah meskipun maut yang akan memisahkan." (Promise)

52. "Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu." (Habibie & Ainun)

53. "Kita nggak akan tau apa yang akan terjadi sama kita suatu saat nanti. Tapi aku janji aku akan tetap mencintaimu setiap hari." (London Love Story)

54. "Kau boleh kecewa ditolak cinta, tetapi disebabkan oleh karena dia tidak mendapatkan dirimu yang ingin membahagiakannya." (Pidi Baiq)

55. "Aku tak bisa lagi merasakan nikmatnya mengenang sesuatu. Rasa itu sudah diambil dariku, karena aku sudah tak punya seseorang lagi untuk dikenang." (John Green)

56. "Berhentilah merasa hampa, berhentilah minta tolong untuk dilengkapi. Berhentilah berteriak-teriak ke sesuatu di luar sana. Berhentilah bertingkah seperti ikan didalam kolam yang malah mencari-cari air. Apa yang anda butuhkan semua sudah tersedia." (Supernova)

57. "Jika kamu mencari kesempurnaan, kamu tidak akan pernah tenang." (Leo Tolstoy, Anna Karenina)

58. "Selama laki-laki dapat mencintai pasangannya dan menjaganya, itu yang membuat laki-laki menjadi sempurna untuk pasangannya." (The Perfect Husband)

59. "Terkadang kita perlu menunggu lebih lama hanya untuk mengetahui orang yang benar-benar mencintai kita." (Refrain)

60. "Tidak perlu berlebihan menunjukan perasaanmu dengan sedemikian cara. Cukup meyakinkan dia, bahwa cintamu bukan sekedar cinta biasa." (Refrain)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya