Lagu Aldi Taher Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup, Netizen Indonesia Heboh

Tiada angin tiada hujan, lagu Aldi Taher dijadikan latar suara unggahan resmi akun Instagram FIFA World Cup.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 15 Jun 2023, 13:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2023, 13:40 WIB
Lagu Aldi Taher untuk Messi
Lagu Aldi Taher Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup (Sumber: Instagram/alditaher.official)

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Taher kembali menjadi sorotan lewat aksi terbarunya. Setelah viral dengan lagu Lesti Sayang Rizky Billar, kini Aldi Taher kembali menciptakan lagu imbas kekecewaannya usai Lionel Messi batal datang ke Indonesia. Menariknya, lagu tersebut kini menjadi backsound salah satu unggahan di akun centang biru milik FIFA World Cup.

Lagu ini merupakan wujud kegelisahan masyarakat Indonesia usai pesepakbola asal Argentina tersebut batal datang ke Tanah Air. Selain mengungkapkan rasa kecewa, Aldi Taher mengungkapkan rasa harap bintang sepakbola Messi bisa datang saat laga Timnas Indonesia menjamu Argentina. 

Menariknya, unggahan video yang diunggah akun resmi FIFA World Cup berisi profil Lionel Messi dan lagu Aldi Taher itu banjir komentar netizen. Bahkan kini video tersebut sudah dilihat lebih dari 2 juta kali. Lucunya  unggahan ini diberi caption menggunakan bahasa Indonesia. “Abang kita semua Leo Messi,”.

Menanggapi hal ini Aldi Taher rutin mengunggah ucapan terima kasih para penggemarnya atas lagu ciptaannya yang kini jadi lagu latar di Instagram FIFA World. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum lagu viral Aldi Taher melansir dari berbagai sumber, Kamis (15/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Dikabarkan Batal ke Indonesia, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Lionel Messi: Why Bang Messi Why?
Dikabarkan Batal ke Indonesia, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Lionel Messi: Why Bang Messi Why?

Lagu Ciptaan Adi Taher Berjudul Why Mr. Messi Why

Aldi Taher
Lagu Aldi Taher Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Mulanya, Aldi Taher mengunggah lagu berjudul Why Mr. Messi Why lewat laman Instagram pribadinya. Tampak Aldi Taher sangat menghayati saat membawakan lagu bertema Messi itu. Hanya dengan iringan gitar, Aldi Taher merekam videonya saat bernyanyi. Dalam unggahan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu juga menyertakan cuplikan wajah Messi.

“Come On Bro We Waiting for yu, we loved you man,” tulis Aldi Taher lewat videonya di Instagram.

Tiada angin tiada hujan, lagu Aldi Taher dijadikan latar suara unggahan resmi akun Instagram FIFA World Cup. Tak butuh waktu lama, suara khas Aldi Taher mudah dikenali yang kini videonya tersebar di jagat maya.

Menurut beberapa netizen, ternyata unggahan video dengan latar belakang lagu Aldi Taher ini hanya untuk server Indonesia saja. Artinya, unggahan tersebut hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang berada di Indonesia saja.


Lirik Lagu Aldi Taher Rayu Messi Datang ke Indonesia

Aldi Taher
Instagram FIFA Banjir Komentar Kocak Warganet Usai Unggah Lagu Ciptaan Aldi Taher untuk Lionel Messi. (Doc: YouTube | Aldi Taher/ Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Lewat lagu terbarunya, Aldi Taher mengungkapkan keresahan masyarakat Indonesia atas Messi batal datang ke tanah air. Dengan penuh harap, Aldi Taher merayu Lionel Messi datang ke tanah air lewat lirik lagunya. 

Berikut lirik lagu viral Aldi Taher yang dijadikan latar musik unggahan Instagram resmi FIFA World Cup. 

Why you don’t come to Indonesia, Mr Messi?

Why? Please come to Indonesia, Man!

We're waiting for you, Bro!

We love you.

Why you don’t come to Indonesia?

Why you don’t come to Indonesia?

Why you don’t come, oh Mr Messi

Why you not come to Indonesia

Why you not come to Indonesia

Why you not come, we waiting for you

 


Deretan Lagu Viral Aldi Taher

Aldi Taher (Liputan6.com - Hernowo Anggie)
Lagu Aldi Taher Diunggah Akun Resmi FIFA World Cup (Liputan6.com - Hernowo Anggie)

Nama Aldi Taher sebelumnya dikenal sebagai sosok pemeran. Namun kini namanya semakin tenar usai kerap membuat lagu terkait isu yang sedang banyak diperbincangkan. Sebelumnya, Aldi Taher sukses dengan lagunya berjudul Lesti Sayang Rizky Billar. Bisa dibilang lagu terkenal Aldi Taher lahir dari dari kejadian viral.

Seperti lagu Aldi Taher berjudul “Nissa Sabyan I Love You So Much” buntut viralnya perselingkuhan Ayus Sabyan, “Rujak Song” berkenaan Ayu Ting viral, ada juga lagu “Tinju Cinta' setelah kalah adu jotos melawan Vicky Prasetyo di ring tinju beberapa waktu lalu.

Deretan lagu viral Aldi Taher lain seperti lagu untuk Indra Bekti, hingga kebingungannya ikut dua partai mengiringi karier Aldi Taher di dunia musik Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya