Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran, Ini 4 Faktanya

Kabar kencan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun diungkap oleh Dispatch.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 03 Agu 2023, 10:45 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023, 10:45 WIB
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 4 Faktanya
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dispatch yang dikenal sebagai salah satu media hiburan Korea Selatan mengungkapkan jika Jisoo Blackpink tengah menjalin hubungan dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Kabar tersebut diungkap oleh Dispatch melalui akun Instagram resmi pada Kamis (3/8/2023). Dispatch sendiri memang cukup dikenal publik karena kerap mengungkapkan pasangan-pasangan selebriti yang tengah berkencan. Terlebih, media hiburan Korea Selatan ini juga kerap menyertakan bukti mengenai hubungan yang tengah terjalin antar artis.

Terungkapnya hubungan asmara Jisoo Blackpink dengan Ahn Bo Hyun ini pun mengejutkan banyak publik. Bahkan, nama keduanya langsung menjadi trending topik di media sosial hingga laman pencarian Google. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan keterkejutan sekaligus memberi selamat kepada pasangan baru ini. Terlebih, agensi dari Jisoo serta Bo Hyun telah memberikan pernyataan pada publik mengenai kabar kedua artisnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait Jisoo Blackpink yang berpacaran dengan Ahn Bo Hyun, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dilaporkan oleh Dispatch

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 4 Faktanya
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Dispatch)

Kabar mengenai hubungan asmara Jisoo Blackpink dengan aktor Ahn Bo Hyun sendiri pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Melalui akun Instagram @koreadispatch, Dispatch pun merilis beberapa foto bukti jika Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun tengah berkencan.

Tak hanya itu saja, dalam laporan eksklusifnya, kedua artis ini diketahui mulai berkencan diperkirakan pada Mei 2023. Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun pun terlihat berkencan bersama di daerah Yongsan, Seoul, Korea Selatan pada 1 Agustus 2023.


2. Terbatasnya waktu dan tempat berkencan

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 4 Faktanya
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Kamis (3/8/2023), pelantun lagu Flower ini diketahui berkencan dengan sang aktor di apartemen Jisoo. Bahkan, menurut orang dalam, Ahn Bo Hyun juga diketahui mengendarai mobilnya sendiri menuju apartemen Jisoo.

"Jisoo adalah member dari girlgroup global. Jadi itu tidak ada pilihan karena terbatasnya tempat untuk berkencan," ujar salah seorang narasumber yang tak disebutkan namanya.


3. Sesuaikan jadwal disela kesibukkan

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 4 Faktanya
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Dispatch)

Tak hanya itu saja, kesibukan Jisoo yang masih dalam jadwal tur dunia serta jadwal syuting Bo Hyun juga membuat keduanya memilih untuk berkencan di apartemen. Disebutkan pula jika Bo Hyun tampak terlihat di apartemen Jisoo dengan busana santai sembari membawa makanan.

"Tidak ada banyak waktu saat Jisoo di Korea, sehingga Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya dengan Jisoo untuk bisa pergi bersama," lanjut sang narasumber.


4. Konfirmasi agensi

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 4 Faktanya
Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun (sumber: Instagram/sooyaaa__/bohyunahn)

Kabar kencan Jisoo Blackpink dengan pemain "See You in My 19th Life", ini pun turut dikonfirmasi oleh kedua agensi. YG Entertainment selaki agensi Jisoo Blackpink mengungkapkan jika hubungan keduanya baru terbangun dan saling bertemu dengan perasaan bahagia.

"Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik.

Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka." ujar YG Entertainment.

Senada dengan YG, agensi dari Ahn Bo Hyun, FN Entertainment juga memberikan konfirmasi atas hubungan sang artis.

"Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memperhatikan mereka dengan hangat." ujar FN Entertainment dalam konfirmasinya.

Konfirmasi yang dilakukan oleh kedua agensi ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Terlebih, YG Entertainment cukup dikenal sering tak terlalu ambil pusing dengan kehidupan pribadi artisnya. Meski begitu, banyak pula netizen yang turut memberikan selamat atas hubungan keduanya.

Jisoo sendiri sebelumnya telah beberapa kali dirumorkan memiliku hubungan asmara. Sebelumnya, dirinya pernah diisukan menjalin hubungan dengan pesepak bola Son Heung Min, namun rumor tersebut langsung dibantah. Tak hanya itu saja, chemistry yang terjalin antara Jisoo dengan Jung Haein lewat drama Snowdrop juga sempat membuat keduanya diterpa rumor kencan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya