Momen Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya Bikin Haru, Tetap Ingat Meski Jauh

Kakak tetap ingat dengan adiknya dan beri kado meski sedang di luar kota.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 17 Okt 2023, 18:15 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2023, 18:15 WIB
Momen Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya Bikin Haru, Tetap Ingat Meski Jauh
Momen Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya. (Sumber: TikTok/@ayutapigacantik)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pastinya punya cara tersendiri untuk menujukkan rasa sayang kepada adik atau kakaknya. Ada yang menunjukkan secara terang-terangan, namun tak sedikit juga yang gengsi untuk ungkap rasa sayang.

Biasanya kakak adik sering bertengkar bahkan karena hal kecil sekalipun, namun bukan berarti antar saudara tidak saling sayang. Ketika dekat sering bertengkar, tetapi ketika berjauhan saling rindu.

Saling peduli meski sedang berjauhan, setiap orang pastinya ingin apresiasi pencapaian kecil kakak atau adiknya walaupun hanya dengan cara yang sederhana, seperti momen seorang kakak rayakan pencapaian kecil adiknya yang belum lama ini viral di TikTok.

Sedang berada di luar kota, pemilik akun TikTok @ayutapigacantik tetap memberikan hadiah kecil untuk adiknya yang dititipkan kepada teman adiknya. Titipan bucket snack dan kartu ucapan tersebut sukses bikin sang adik terharu.

Momen kakak rayakan pencapaian kecil adiknya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ayutapigacantik, Selasa (17/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya

@ayutapigacantik

hai, perkenalkan, ini adiku. manusia yang paling aku benci dan paling aku sayang. hanya boleh aku yang mengusiknya didunia ini. kemarin ia menjadi nahkoda, dengan banyak awak kapalnya. dia sangat tangguh dan hebat dalam membawa kapalnya. meskipun terombang-ambing, dia tetap melayarkan kapalnya. hingga pada akhirnya, pemberhentian pun tiba. kemarin ia resmi melepas kapalnya. bersiap jalan seorang diri, dengan dunia yang baru lagi. hai dik, kamu sudah sangat luar biasa! sedikit aku rayakan walaupun tak langsung aku yang memberikan tak apa, ya? intinya mbak sayang dan bangga padamu. tetap terbang, dan terbang lebih tinggi dari mbak, ya! 🤍🤍 #semuaakudirayakan

♬ Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Sedang berada di luar kota, sang pemilik akun tetap ingat untuk merayakan pencapaian kecil adiknya. Diketahui lewat balasan komentar sang pemilik akun di kolom komentar, adiknya baru saja usai menjalankan amanah menjadi ketua OSIS di sekolahnya.

“Aaaa sama! dulu jaman adekku masuk, aku yang nge-ldk hihihi, alhamdulillah dia bisa terbang sampai jadi ketos dan sampai selesai ini,” tulis sang pemilik akun.

Seperti diketahui, lantaran video tersebut viral dan sukses bikin netizen merasa haru, video tersebut kemudian tersebar hingga media sosial lainnya, salah satunya tersebar di media sosial X (Dulu Twitter)

Dalam video tersebut terlihat adik sang pemilik akun tak kuasa menahan tangis ketika mendapatkan bucket snack dan kartu ucapan dari kakaknya. Dijelaskan oleh sang pemilik akun, adiknya merasa haru karena tidak menduga kakaknya akan mengapresiasi pencapaiannya padahal sedang di luar kota.

“Itu adekku terharu kak, karena aku kan diluar kota tapi aku ngirim bouquet yang dititipin lewat temennya dia, yang ngevideo tuh si yang kutitipin,” tulis sang pemilik akun balas salah satu komentar netizen.

“Mungkin ngga nyangka juga, karena mbaknya diluar kota tapi masi inget dia gini,” tambah sang pemilik akun balas komentar lainnya.


Komentar Netizen

Momen Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya Bikin Haru, Tetap Ingat Meski Jauh
Momen Kakak Rayakan Pencapaian Kecil Adiknya. (Sumber: TikTok/@ayutapigacantik)

Video yang diunggah pada 10 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Tak sedikit netizen yang merasa haru, video tersebut mendapatkan 101 likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar tujuh ratus komentar yang dibubuhkan.

IYAAA AKU AKAN MERAYAKAN ADIK ADIKKU MESKIPUN DENGAN HAL KECIL 🤍,” tulis netizen yang ingin rayakan pencapaian kecil adiknya.

“Krn tau bagaimana rasanya tdk dirayakan,mka sekuat apapun klo emng ada rezekinya akan aku rayakan apapun pencampaian adekku,mau mnang maupun klh🥰,” timpal netizen lainnya.

“Anak tunggal nangis di pojokan 😭 ngerayaan diri sendiri,” imbuh netizen yang tidak bisa mendapatkan perayaan kecil dari saudara karena anak tunggal.

“Kakak cwe adalah wanita paling tsundere bagi adik cwonya. gak bisa kalo gak bikin adiknya nangis tpi gak terima kalo org lain yg bikin nangis❤️,” tambah netizen yang menggambarkan hubungan kakak dan adik.

“Paling gbsa soal kakak pr😭, sehat sehat buat mbak dn adeknyaa,” kata netizen yang ikut terharu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya