185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari

Morning quotes dapat membantu seseorang untuk mendapatkan fokus dan konsentrasi yang baik saat memulai aktivitas mereka di pagi hari.

oleh Ayu Rifka Sitoresmi diperbarui 06 Des 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 09:00 WIB
185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi sunrise, pagi hari, inspirasi, semangat, motivasi. (Photo by Pablo Heimplatz on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Morning quotes memiliki fungsi yang sangat penting bagi seseorang karena dapat memberikan motivasi dan semangat untuk memulai hari dengan positif. Ketika seseorang membaca kata-kata bijak atau kutipan inspiratif pada pagi hari, mereka akan merasa terinspirasi dan termotivasi untuk menghadapi hari yang penuh tantangan. 

Morning quotes juga dapat membantu seseorang untuk mendapatkan fokus dan konsentrasi yang baik saat memulai aktivitas mereka di pagi hari. Dengan membaca kutipan motivasi, seseorang dapat memperoleh energi positif yang dibutuhkan untuk memulai hari dengan semangat dan optimisme.

Selain itu, morning quotes mampu meningkatkan kesejahteraan mental seseorang karena dapat merasa lebih tenang dan positif. Kutipan-kutipan ini juga dapat mengubah pola pikir seseorang menjadi lebih optimis dan percaya diri dalam menghadapi berbagai situasi yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai morning quotes dan artinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/11/2023). 


Morning Quotes dan Artinya yang Memotivasi

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi Selamat Pagi Credit: pexels.com/Milos
  1. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Cara satu-satunya untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang kamu lakukan.)
  2. "Opportunities are like sunrises. If you wait too long, you miss them." - William Arthur Ward (Kesempatan adalah seperti matahari terbit. Jika kamu menunggu terlalu lama, kamu akan melewatkannya.)
  3. "The future depends on what you do today." - Mahatma Gandhi (Masa depan bergantung pada apa yang kamu lakukan hari ini.)
  4. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa, dan kamu sudah separuh jalan menuju kesuksesan.)
  5. "The only limits that exist are the ones in your own mind." – Unknown (Batasan-batasan yang ada hanya ada di dalam pikiranmu sendiri.)
  6. "Don't watch the clock, do what it does. Keep going." - Sam Levenson (Jangan melihat jam; lakukan apa yang dilakukan oleh jam. Teruslah maju.)
  7. "The world is full of magical things waiting for our wits to grow sharper." - Bertrand Russell (Dunia ini penuh dengan hal-hal ajaib yang menunggu kecerdasan kita untuk tumbuh lebih tajam.)
  8. "It's a good day to have a good day." – Unknown (Hari ini adalah hari yang baik untuk memiliki hari yang baik.)
  9. "Don't let yesterday take up too much of today." - Will Rogers (Jangan biarkan hari kemarin memakan terlalu banyak waktu hari ini.)
  10. "Every morning is a new beginning, a new chance to make the most of the day ahead." – Unknown (Setiap pagi adalah awal yang baru, kesempatan baru untuk memanfaatkan sebaik-baiknya hari yang akan datang.)
  11. "Today's focus, be better than you were yesterday." – Unknown (Fokus hari ini: menjadi lebih baik daripada apa yang kamu lakukan kemarin.)
  12. "Wake up with determination, go to bed with satisfaction." - George Lorimer (Bangunlah dengan tekad, tidurlah dengan kepuasan.)
  13. "The morning is not only the beginning of the day, but a miracle God created." – Unknown (Pagi bukan hanya awal dari hari, tapi juga sebuah keajaiban yang diciptakan oleh Tuhan.)
  14. "Do not wait for opportunities, create them." – Unknown (Jangan menunggu kesempatan, ciptakanlah kesempatan.)
  15. "Your future is created by what you do today, not tomorrow." - Robert Kiyosaki (Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu lakukan hari ini, bukan besok.)
  16. "Each morning we are born again. What we do today is what matters most." – Buddha (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting.)
  17. "The only person you should try to be better than is the person you were yesterday." – Unknown (Orang yang harus kamu coba kalahkan adalah dirimu sendiri kemarin.)
  18. "Smile in the mirror. Do that every morning and you'll start to see a big difference in your life." - Yoko Ono (Senyumlah di depan cermin. Lakukan itu setiap pagi dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.)
  19. "Success is to wake up each morning and consciously decide that today will be the best day of your life." - Ken Poirot (Kesuksesan adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu.)
  20. "Don't be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart." - Roy T. Bennett (Jangan biarkan ketakutan di pikiranmu menghantui. Biarkanlah mimpi di hatimu yang memimpin.)

Morning Quotes dan Artinya yang Penuh Semangat

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi pagi hari, bangun tidur, minum kopi. (Sumber: Pixabay)
  1. "Every morning brings new potential, but only if you align your actions with that belief." - Sue Bradley (Setiap pagi membawa potensi baru, namun hanya jika Anda menyelaraskan tindakan Anda dengan keyakinan itu.)
  2. "The sun is a daily reminder that we too can rise again from the darkness, that we too can shine our own light." - S. Ajna (Matahari adalah pengingat harian bahwa kita juga dapat bangkit kembali dari kegelapan, bahwa kita juga dapat menyinari dengan cahaya kita sendiri.)
  3. "Today's goals: Coffee and kindness. Maybe two coffees, and then kindness." - Nanea Hoffman (Tujuan hari ini: Kopi dan kebaikan. Mungkin dua cangkir kopi, dan kemudian kebaikan.)
  4. "The morning was full of sunlight and hope." - Kate Chopin (Pagi penuh dengan sinar matahari dan harapan.)
  5. "Each morning we are born again. What we do today is what matters most." – Buddha (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting.)
  6. "This is a wonderful day. I have never seen this one before." - Maya Angelou (Ini adalah hari yang luar biasa. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya.)
  7. "Opportunities are like sunrises. If you wait too long, you miss them." - William Arthur Ward (Kesempatan itu seperti matahari terbit. Jika Anda menunggu terlalu lama, Anda akan melewatinya.)
  8. "Don't make me walk when I want to fly." - Gail Carson Levine (Jangan membuat saya berjalan ketika saya ingin terbang.)
  9. "Start where you are. Use what you have. Do what you can." - Arthur Ashe (Mulailah dari mana Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang Anda bisa.)
  10. "The way to get started is to quit talking and begin doing." - Walt Disney (Cara untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai melakukan.)
  11. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan.)
  12. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percaya bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju kesana.)
  13. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - C.S. Lewis (Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi tentang mimpi baru.)
  14. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt (Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)
  15. "I can and I will. Watch me." - Carrie Green (Saya bisa dan saya akan. Lihatlah saya.)
  16. "Rise up, start fresh see the bright opportunity in each day." – Unknown (Bangkitlah, mulailah segar, lihatlah peluang cerah di setiap hari.)
  17. "A year from now you may wish you had started today." - Karen Lamb (Setahun dari sekarang, Anda mungkin berharap Anda telah memulainya hari ini.)
  18. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt (Satu-satunya batasan untuk pemahaman kita terhadap hari esok adalah keraguan kita hari ini.)
  19. "What you do today can improve all your tomorrows." - Ralph Marston (Apa yang Anda lakukan hari ini dapat meningkatkan semua hari esok Anda.)
  20. "The secret of getting ahead is getting started." - Mark Twain (Rahasia untuk maju adalah memulai.)

Morning Quotes dan Artinya Untuk Memulai Hari

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
ilustrasi perempuan pagi hari/Photo by JD Chow on Unsplash
  1. "The way to get started is to quit talking and begin doing." - Walt Disney (Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.)
  2. "Opportunities are like sunrises. If you wait too long, you miss them." - William Arthur Ward (Kesempatan adalah seperti matahari terbit. Jika menunggu terlalu lama, Anda akan melewatinya.)
  3. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  4. "Every morning brings new potential, but if you dwell on the misfortunes of the day before, you tend to overlook tremendous opportunities." - Harvey Mackay (Setiap pagi membawa potensi baru, tapi jika Anda terus menerus memikirkan kemalangan dari hari sebelumnya, Anda cenderung melewatkan peluang besar.)
  5. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah bahwa kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan menuju kesuksesan.)
  6. "The best way to predict the future is to create it." - Peter Drucker (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan menciptakannya sendiri.)
  7. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt (Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)
  8. "Success is to wake up each morning and consciously decide that today will be the best day of your life." - Ken Poirot (Sukses adalah bangun setiap pagi dan sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidup Anda.)
  9. "You are never too old to set another goal or to dream a new dream." - C.S. Lewis (Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan baru atau bermimpi mimpi baru.)
  10. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Sam Levenson (Jangan menonton jam; lakukan apa yang jam lakukan. Teruslah maju.)
  11. "The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams." - Oprah Winfrey (Petualangan terbesar yang bisa kamu ambil adalah menjalani hidup sesuai dengan mimpi-mimpi kamu.)
  12. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs (Waktu kamu terbatas, jangan membuangnya untuk menjalani hidup orang lain.)
  13. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Jalani pekerjaanmu dengan sepenuh hati, hanya dengan begitu kamu bisa melakukan pekerjaan yang hebat.)
  14. "The only limits to the possibilities in your life tomorrow are the "buts" you use today." - Les Brown (Batas-batas dari kemungkinan dalam hidupmu besok adalah "alasan" yang kamu gunakan hari ini.)
  15. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." – Confucius (Tidak penting seberapa lambat langkah yang kamu ambil, selama kamu tidak berhenti.
  16. "The secret of getting ahead is getting started." - Mark Twain (Rahasia untuk maju adalah memulai.)
  17. "Don’t wait to strike till the iron is hot, but make it hot by striking." - William Butler Yeats (Jangan menunggu hingga besi menjadi panas, tapi panaskan dengan memukulnya.)
  18. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself as to why you can't achieve it." - Jordan Belfort (Hanya sesuatu yang mencegah kamu mencapai tujuanmu, yaitu cerita yang kamu teruskan tentang alasan mengapa kamu tidak bisa mencapainya.)
  19. "The sun himself is weak when he first rises, and gathers strength and courage as the day gets on." - Charles Dickens (Matahari sendiri lemah saat pertama terbit, dan mengumpulkan kekuatan dan keberanian saat hari berlalu.)
  20. "It's not whether you get knocked down, it's whether you get up." - Vince Lombardi (Bukan masalah kamu tersungkur, tapi masalahnya adalah apakah kamu bangkit kembali.)

Morning Quotes dan Artinya Tentang Indahnya Matahari Terbit

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi pagi hari, minum kopi, inspirasi. (Photo by M_K Photography on Unsplash)  
  1. "Each morning we are born again. What we do today is what matters most." – Buddha (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah hal yang paling penting.)
  2. "The sunrise, of course, doesn't care if we watch it or not. It will keep on being beautiful, even if no one bothers to look at it." - Gene Amole (Matahari terbit, tentu saja, tidak peduli apakah kita melihatnya atau tidak. Ia akan tetap indah, meskipun tidak ada yang peduli untuk melihatnya.)
  3. "Every morning was a cheerful invitation to make my life of equal simplicity, and I may say innocence, with Nature herself." - Henry David Thoreau (Setiap pagi adalah undangan ceria untuk menjadikan hidupku se-sederhana dan, saya boleh mengatakan, sepolos alam itu sendiri.)
  4. "Let the beauty of sunrise keep your heart warm." - Lailah Gifty Akita (Biarkan keindahan matahari terbit membuat hatimu hangat.)
  5. "I wake up every morning and I surprise myself. I wake up to a new me." - Gina Carano (Aku terbangun setiap pagi dan aku terkejut dengan diriku sendiri. Aku terbangun menjumpai diri yang baru.)
  6. "The sun will rise and set regardless. What we choose to do with the light while it's here is up to us." - Alexandra Elle (Matahari akan terbit dan terbenam tanpa peduli. Apa yang kita pilih untuk lakukan dengan cahayanya saat itu adalah pilihan kita.)
  7. "Every morning brings new potential, but if you dwell on the misfortunes of the day before, you tend to overlook tremendous opportunities." - Harvey Mackay (Setiap pagi membawa potensi baru, tetapi jika Anda terpaku pada kesialan hari sebelumnya, Anda cenderung melewatkan kesempatan besar.)
  8. "The morning was full of sunlight and hope." - Kate Chopin (Pagi penuh dengan sinar matahari dan harapan.)
  9. "Start your day with a smile because you are lucky to have seen a new day." – Unknown (Mulailah hari Anda dengan senyuman karena Anda beruntung telah melihat hari baru.)
  10. "The beauty of the morning is wasted on those who sleep through it." – Unknown (Keindahan pagi terbuang sia-sia bagi mereka yang terlelap dalam tidurnya.)
  11. "Every sunrise is an invitation for us to arise and brighten someone's day." - Jhiess Krieg (Setiap matahari terbit adalah undangan bagi kita untuk bangkit dan mencerahkan hari seseorang.)
  12. "The morning steals upon the night, melting darkness." - William Shakespeare (Pagi merampas malam, mencairkan kegelapan.)
  13. "Morning is an important time of day because how you spend your morning can often tell you what kind of day you are going to have." - Lemony Snicket (Pagi adalah waktu yang penting karena bagaimana Anda menghabiskan pagi dapat seringkali memberi tahu Anda seperti apa hari yang akan Anda jalani.)
  14. "The sun is a daily reminder that we too can rise again from the darkness, that we too can shine our own light." - S. Ajna (Matahari adalah pengingat harian bahwa kita juga bisa bangkit kembali dari kegelapan, bahwa kita juga bisa menyinari dengan cahaya kita sendiri.)
  15. "Every morning, the sun welcomes you with warmth and light. Embrace it and let it energize you for the day ahead." – Unknown (Setiap pagi, matahari menyambutmu dengan hangat dan cahaya. Peluklah itu dan biarkan itu memberimu energi untuk hari yang akan datang.)
  16. "When you do something beautiful and nobody noticed, do not be sad. For the sun, every morning is a beautiful spectacle and yet most of the audience still sleeps." - John Lennon (Saat Anda melakukan sesuatu yang indah dan tak seorang pun memperhatikannya, jangan sedih. Bagi matahari, setiap pagi adalah pertunjukan yang indah namun sebagian besar penontonnya masih tidur.)
  17. "The morning was full of sunlight and hope. It was stretched out before her like a clean white page, ready for anything." - Sarah Addison Allen (Pagi penuh dengan sinar matahari dan harapan. Pagi terbentang di depannya seperti halaman putih yang bersih, siap untuk segala hal.)
  18. "A morning-glory at my window satisfies me more than the metaphysics of books." - Walt Whitman (Bunga kembang pagi di jendelaku memuaskan diriku lebih dari metafisika buku-buku.)
  19. "The most efficient way to live reasonably is every morning to make a plan of one's day and every night to examine the results obtained." - Alexis Carrel (Cara paling efisien untuk menjalani hidup dengan wajar adalah setiap pagi membuat rencana hari dan setiap malam mengevaluasi hasil yang didapat.)
  20. "I love early mornings when it feels like the rest of the world is still fast asleep and you're the only one who's awake and everything feels like it isn't really real and you kind of forget about all your problems because for now it's just you, the world and the sunrise." – Unknown (Aku suka pagi-pagi ketika rasanya seperti sebagian besar dunia masih dalam tidur lelap dan hanya kau yang terjaga dan semuanya terasa seperti tidak nyata dan kau agak lupa tentang semua masalahmu karena sekarang hanya kau, dunia, dan matahari terbit.)

Morning Quotes dan Artinya Tentang Bahagia

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi mendengarkan musik. (Shutterstock/PaeGAG)
  1. "The greatest happiness you can have is knowing that you do not necessarily require happiness." - William Saroyan (Keberuntungan terbesar yang dapat kamu miliki adalah mengetahui bahwa kamu tidak selalu memerlukan kebahagiaan.)
  2. "Happiness is a butterfly, which when pursued, is always just beyond your grasp, but which, if you will sit down quietly, may alight upon you." - Nathaniel Hawthorne (Kebahagiaan itu seperti kupu-kupu, selalu sulit untuk dikejar, namun jika kamu duduk diam, mungkin saja akan hinggap di atasmu.)
  3. "Action may not always bring happiness, but there is no happiness without action." - Benjamin Disraeli (Tindakan mungkin tidak selalu membawa kebahagiaan, namun tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan.)
  4. "The best way to pay for a lovely moment is to enjoy it." - Richard Bach (Cara terbaik untuk membayar momen indah adalah dengan menikmatinya.)
  5. "Happiness is not something ready made. It comes from your own actions." - Dalai Lama (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang siap pakai. Ia datang dari tindakanmu sendiri.)
  6. "Happiness is not in the mere possession of money; it lies in the joy of achievement, in the thrill of creative effort." - Franklin D. Roosevelt (Kebahagiaan bukanlah hanya memiliki uang; ia terletak pada kegembiraan atas pencapaian, pada sensasi dari usaha kreatif.)
  7. "Happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony." - Mahatma Gandhi (Kebahagiaan adalah saat apa yang kamu pikirkan, apa yang kamu katakan, dan apa yang kamu lakukan saling selaras.)
  8. "Happiness is not a goal; it is a by-product." - Eleanor Roosevelt (Kebahagiaan bukanlah tujuan; ia adalah hasil dari sesuatu.)
  9. "Happiness is not something you postpone for the future; it is something you design for the present." - Jim Rohn (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kamu tunda untuk masa depan; ia adalah sesuatu yang kamu rancang untuk saat ini.)
  10. "The only way to find true happiness is to risk being completely cut open." - Chuck Palahniuk (Satu-satunya cara untuk menemukan kebahagiaan sejati adalah dengan berani terbuka sepenuhnya.)
  11. "Happiness is the art of never holding in your mind the memory of any unpleasant thing that has passed." – Unknown (Kebahagiaan adalah seni untuk tidak pernah menyimpan dalam pikiranmu kenangan akan hal yang tidak menyenangkan yang telah berlalu.)
  12. "Happiness is not a state to arrive at, but a manner of traveling." - Margaret Lee Runbeck (Kebahagiaan bukanlah sebuah keadaan yang harus dicapai, melainkan sebuah cara untuk menjalani perjalanan.)
  13. "The secret of happiness is freedom, the secret of freedom is courage." - Carrie Jones (Rahasia kebahagiaan adalah kebebasan, rahasia kebebasan adalah keberanian.)
  14. "The happiness of your life depends upon the quality of your thoughts." - Marcus Aurelius (Kebahagiaan hidupmu bergantung pada kualitas pikiranmu.)
  15. "There is only one happiness in this life, to love and be loved." - George Sand (Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, yaitu mencintai dan dicintai.)
  16. "Happiness is not a possession to be prized, it is a quality of thought, a state of mind." - Daphne du Maurier (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang harus diperebutkan, ia adalah kualitas pikiran, sebuah keadaan pikiran.)
  17. "Happiness is the experience of loving life. Being happy is being in love with that momentary experience." - Leo Tolstoy (Kebahagiaan adalah pengalaman mencintai hidup. Menjadi bahagia adalah jatuh cinta pada pengalaman singkat tersebut.)
  18. "Count your age by friends, not years. Count your life by smiles, not tears." - John Lennon (Hitunglah usiamu dari teman-teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dari senyuman, bukan air mata.)
  19. "To be without some of the things you want is an indispensable part of happiness." - Bertrand Russell (Tidak memiliki beberapa hal yang kamu inginkan adalah bagian yang tak terpisahkan dari kebahagiaan.)
  20. "The only joy in the world is to begin." - Cesare Pavese (Satu-satunya kebahagiaan di dunia ini adalah memulai.)

Morning Quotes dan Artinya Tentang Cinta

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
ilustrasi pagi hari.
  1. "The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds." - Nicholas Sparks (Cinta terbaik adalah yang membangkitkan jiwa dan membuat kita mencari lebih, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian untuk pikiran kita.)
  2. "You are my today and all of my tomorrows." - Leo Christopher (Kamu adalah hari ini dan semua hari esokku.)
  3. "Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." - Lao Tzu (Dicintai dengan tulus oleh seseorang memberi kekuatan padamu, sementara mencintai seseorang dengan tulus memberimu keberanian.)
  4. "Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." – Aristotle (Cinta terbuat dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.)
  5. "I have died every day waiting for you. Darling, don't be afraid. I have loved you for a thousand years. I'll love you for a thousand more." - Christina Perri (Aku telah mati setiap hari menunggumu. Sayang, jangan takut. Aku telah mencintaimu selama ribuan tahun. Aku akan mencintaimu selama ribuan tahun lagi.)
  6. "In all the world, there is no heart for me like yours. In all the world, there is no love for you like mine." - Maya Angelou (Di seluruh dunia, tidak ada hati untukku seperti hatimu. Di seluruh dunia, tidak ada cinta untukmu seperti cintaku.)
  7. "Love is not about how many days, months, or years you have been together. Love is about how much you love each other every single day." – Unknown (Cinta bukan tentang berapa banyak hari, bulan, atau tahun kalian bersama. Cinta adalah tentang seberapa banyak kalian saling mencintai setiap hari.)
  8. "I saw that you were perfect, and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more." - Angelita Lim (Aku melihat bahwa kamu sempurna, dan itulah mengapa aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku mencintaimu bahkan lebih banyak.)
  9. "Love is when you meet someone who tells you something new about yourself." - Andre Breton (Cinta adalah ketika kamu bertemu seseorang yang memberitahumu sesuatu yang baru tentang dirimu.)
  10. "I have found the one whom my soul loves." - Song of Solomon 3:4 (Aku telah menemukan orang yang jiwa saya cintai.)
  11. "Every morning starts a new page in your story. Make it a great one today." – Unknown (Setiap pagi memulai halaman baru dalam ceritamu. Buatlah hari ini menjadi yang hebat.)
  12. "Smile in the mirror. Do that every morning and you'll start to see a big difference in your life." - Yoko Ono (Senyumlah di depan cermin. Lakukan itu setiap pagi dan Anda akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidup Anda.)
  13. "Each morning we are born again. What we do today is what matters most." – Buddha (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting.)
  14. "Rise up, start fresh see the bright opportunity in each day." – Unknown (Bangunlah, mulailah segar, lihatlah kesempatan yang cerah di setiap hari.)
  15. "I arise in the morning torn between a desire to improve the world and a desire to enjoy the world." - E.B. White (Saya bangun di pagi hari terpaut antara keinginan untuk memperbaiki dunia dan keinginan untuk menikmati dunia.)
  16. "When you do something beautiful and nobody noticed, do not be sad. For the sun every morning is a beautiful spectacle and yet most of the audience still sleeps." - John Lennon (Saat Anda melakukan sesuatu yang indah dan tidak ada yang memperhatikan, jangan sedih. Bagi matahari, setiap pagi adalah pertunjukan yang indah dan masih banyak penonton yang masih tidur.)
  17. "Morning is an important time of day, because how you spend your morning can often tell you what kind of day you are going to have." - Lemony Snicket (Pagi adalah waktu penting dalam sehari, karena bagaimana Anda menghabiskan pagi Anda sering bisa memberi tahu Anda jenis hari apa yang akan Anda jalani.)
  18. "Today's goals: Coffee and kindness. Maybe two coffees, and then kindness." - Nanea Hoffman (Tujuan hari ini: Kopi dan kebaikan. Mungkin dua kopi, dan kemudian kebaikan.)
  19. "The morning was full of sunlight and hope." - Kate Chopin (Pagi penuh sinar matahari dan harapan.)
  20. "I love that this morning's sunrise does not define itself by last night's sunset." - Steve Maraboli (Saya suka bahwa matahari terbit pagi ini tidak menentukan dirinya sendiri oleh matahari terbenam semalam.)

Morning Quotes dan Artinya Tentang Menggapai Mimpi

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
“Good Timing” pada otak telah terbentuk sejak dini, jika kamu sedari kecil mudah berkonsentrasi sejak pagi maka kebiasaan ini akan terbawa hingga dewasa (Foto: Unsplash.com/Kyle Gregory Devaras)
  1. "The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams." - Eleanor Roosevelt (Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya pada keindahan mimpi mereka.)
  2. "Success is to wake up each morning and consciously decide that today will be the best day of your life." - Ken Poirot (Sukses adalah bangun setiap pagi dan sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidupmu.)
  3. "Don't watch the clock; do what it does. Keep going." - Sam Levenson (Jangan hanya memperhatikan jam; lakukan apa yang jam lakukan. Teruslah maju.)
  4. "Success is not in what you have, but who you are." - Bo Bennett (Sukses bukanlah tentang apa yang kamu miliki, tapi siapa dirimu.)
  5. "The only limit to our realization of tomorrow will be our doubts of today." - Franklin D. Roosevelt (Batas satu-satunya untuk mewujudkan hari esok adalah keraguan kita hari ini.)
  6. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang kau lakukan.)
  7. "The person who says it cannot be done should not interrupt the person who is doing it." - Chinese Proverb (Orang yang mengatakan itu tidak bisa dilakukan seharusnya tidak mengganggu orang yang sedang melakukannya.)
  8. "Believe you can and you're halfway there." - Theodore Roosevelt (Percayalah kamu bisa dan kamu sudah separuh jalan di sana.)
  9. "It does not matter how slowly you go as long as you do not stop." – Confucius (Tidak masalah seberapa lambat langkahmu menuju tujuan, asalkan kamu tidak berhenti.)
  10. "The only way to achieve the impossible is to believe it is possible." - Charles Kingsleigh (Satu-satunya cara untuk mencapai yang tidak mungkin adalah dengan percaya bahwa itu mungkin.)
  11. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Christian D. Larson (Percayalah pada dirimu sendiri dan segala yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar daripada segala rintangan.)
  12. "Do not wait to strike till the iron is hot, but make it hot by striking." - William Butler Yeats (Jangan menunggu sampai besi sudah panas; tapi panaskan besi itu dengan ketukanmu.)
  13. "The road to success and the road to failure are almost exactly the same." - Colin R. Davis (Jalan menuju sukses dan jalan menuju kegagalan hampir sama persis.)
  14. "The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance." - Alan Watts (Satu-satunya cara untuk mencari makna dalam perubahan adalah dengan merangsek ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dalam tarian.)
  15. "The only way to discover the limits of the possible is to go beyond them into the impossible." - Arthur C. Clarke (Satu-satunya cara untuk menemukan batas dari yang mungkin adalah dengan melewatinya ke dalam yang tidak mungkin.)
  16. "Happiness is not something you postpone for the future, it is something you design for the present." - Jim Rohn (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kamu tunda untuk masa depan; itu adalah sesuatu yang kamu rancang untuk saat ini.)
  17. "Don't be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart." - Roy T. Bennett (Jangan biarkan dirimu dikendalikan oleh ketakutan dalam pikiranmu. Biarkan dirimu dipimpin oleh mimpi-mimpi dalam hatimu.)
  18. "Your time is limited, don't waste it living someone else's life." - Steve Jobs (Waktumu terbatas, jangan buang waktu itu untuk menjalani kehidupan orang lain.)
  19. "Keep your face always toward the sunshine and shadows will fall behind you." - Walt Whitman (Tetaplah menghadap wajahmu selalu kepada sinar matahari - dan bayangan akan tertinggal di belakangmu.)
  20. "Start where you are. Use what you have. Do what you can." - Arthur Ashe (Mulailah dari mana kamu berada. Gunakan apa yang kamu punya. Lakukan apa yang kamu bisa.)

20 Morning Quotes dan Artinya Tentang Kasih Sayang

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi bangun pagi, pagi hari, minum kopi. (Photo by Ba Tik from Pexels)
  1. "Love is composed of a single soul inhabiting two bodies." – Aristoteles (Kasih sayang terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh.)
  2. "The best thing to hold onto in life is each other." - Audrey Hepburn (Hal terbaik yang bisa ditahan dalam hidup adalah satu sama lain.)
  3. "Love is not about how much you say 'I love you', but how much you can prove that it's true." – Unknown (Kasih sayang bukan tentang seberapa sering kamu mengatakan 'aku mencintaimu', tetapi seberapa banyak kamu bisa membuktikan bahwa itu benar.)
  4. "The greatest happiness of life is the conviction that we are loved; loved for ourselves, or rather, loved in spite of ourselves." - Victor Hugo (Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai untuk diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai meskipun diri kita sendiri.)
  5. "The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt with the heart." - Helen Keller (Hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh. Mereka harus dirasakan dengan hati.)
  6. "Love is when the other person's happiness is more important than your own." - H. Jackson Brown, Jr. (Kasih sayang adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kebahagiaanmu sendiri.)
  7. "To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that’s everything." - T. Tolis (Mencintai adalah kosong. Untuk dicintai adalah sesuatu. Tetapi untuk mencintai dan dicintai, itu adalah segalanya.)
  8. "You know you're in love when you can't fall asleep because the reality is finally better than your dreams." - Dr. Seuss (Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tidak bisa tertidur karena kenyataannya akhirnya lebih baik daripada mimpimu.)
  9. "Love is a game that two can play and both win." - Eva Gabor (Kasih sayang adalah permainan yang bisa dimainkan oleh dua orang dan keduanya menang.)
  10. "The giving of love is an education in itself." - Eleanor Roosevelt (Pemberian kasih sayang adalah pendidikan itu sendiri.)
  11. "The best love is the kind that awakens the soul and makes us reach for more, that plants a fire in our hearts and brings peace to our minds." - Nicholas Sparks (Kasih sayang terbaik adalah yang membuat jiwa terbangun dan membuat kita mencapai lebih banyak, yang menanamkan api dalam hati kita dan membawa kedamaian ke pikiran kita.)
  12. "Love isn’t something you find. Love is something that finds you." - Loretta Young (Kasih sayang bukanlah sesuatu yang kamu temukan. Kasih sayang adalah sesuatu yang menemukanmu.)
  13. "Love is the enchanted dawn of every heart." - Alphonse de Lamartine (Kasih sayang adalah fajar yang disihir pada setiap hati.)
  14. "I have found the one whom my soul loves." - Song of Solomon 3:4 (Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai.)
  15. "Love doesn’t make the world go 'round. Love is what makes the ride worthwhile." - Franklin P. Jones (Kasih sayang tidak membuat dunia berputar. Kasih sayang adalah hal yang membuat perjalanan itu berharga.)
  16. "Love is the only force capable of transforming an enemy into a friend." - Martin Luther King, Jr. (Kasih sayang adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.)
  17. "Where there is love, there is life." - Mahatma Gandhi (Di mana ada kasih sayang, di situlah ada kehidupan.)
  18. "Love is a canvas furnished by nature and embroidered by imagination." – Voltaire (Kasih sayang adalah kanvas yang disediakan oleh alam dan dihias oleh imajinasi.)
  19. "Love is like the wind, you can't see it but you can feel it." - Nicholas Sparks (Kasih sayang seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya, tetapi kamu bisa merasakannya.)
  20. "To love and be loved is to feel the sun from both sides." - David Viscott (Untuk mencintai dan dicintai adalah merasakan matahari dari kedua sisi.)

25 Morning Quotes dan Artinya Tentang Kerja Keras

185 Morning Quotes dan Artinya yang Inspiratif, Jadi Penyemangat Memulai Hari
Ilustrasi wanita karir yang terlihat produktif di pagi hari (Shutterstock/fizkes)
  1. "The only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Hanya ada satu cara untuk melakukan pekerjaan besar, yaitu dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  2. "Success is no accident. It is hard work, perseverance, learning, studying, sacrifice and most of all, love of what you are doing or learning to do." – Pelé (Sukses bukanlah kebetulan. Itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, belajar, studi, pengorbanan, dan yang terpenting, cinta akan apa yang kamu lakukan atau belajar untuk lakukan.)
  3. "The only place where success comes before work is in the dictionary." - Vidal Sassoon (Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum kerja adalah dalam kamus.)
  4. "Hard work beats talent when talent doesn't work hard." - Tim Notke (Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.)
  5. "The only thing that overcomes hard luck is hard work." - Harry Golden (Hal yang dapat mengatasi kesialan adalah kerja keras.)
  6. "There are no secrets to success. It is the result of preparation, hard work, and learning from failure." - Colin Powell (Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.)
  7. "Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do." - Steve Jobs (Pekerjaanmu akan mengisi sebagian besar hidupmu, satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan pekerjaan besar. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan.)
  8. "Success isn't always about greatness. It's about consistency. Consistent hard work leads to success. Greatness will come." - Dwayne Johnson (Sukses tidak selalu tentang kehebatan. Itu tentang konsistensi. Kerja keras yang konsisten akan mengarah pada kesuksesan. Kehebatan akan datang.)
  9. "Opportunities are usually disguised as hard work, so most people don't recognize them." - Ann Landers (Kesempatan umumnya tersamar sebagai pekerjaan keras, sehingga kebanyakan orang tidak mengenalinya.)
  10. "Don't be afraid to give up the good to go for the great." - John D. Rockefeller (Jangan takut untuk melepaskan yang baik demi mencapai yang luar biasa.)
  11. "Every morning brings new potential, but only if you make the most of it. You can't snooze and lose." (Setiap pagi membawa potensi baru, namun hanya jika Anda memanfaatkannya. Anda tidak bisa tidur dan kehilangan.)
  12. "Life is beautiful, and there is so much to smile about." (Hidup itu indah, dan ada begitu banyak hal untuk tersenyum.)
  13. "The morning welcomes you with open arms. Give the same greeting to others. Then see how much your day has changed for the better." (Pagi menyambut Anda dengan tangan terbuka. Berikan salam yang sama kepada orang lain. Lalu lihat betapa banyak hari Anda berubah menjadi lebih baik.)
  14. "Start every day with a grateful heart." (Mulailah setiap hari dengan hati yang bersyukur.)
  15. "The sun is a daily reminder that we too can rise again from the darkness, that we too can shine our own light." (Matahari adalah pengingat harian bahwa kita juga bisa bangkit kembali dari kegelapan, bahwa kita juga bisa menyinari dengan cahaya kita sendiri.)
  16. "Each morning we are born again. What we do today is what matters most." (Setiap pagi kita dilahirkan kembali. Apa yang kita lakukan hari ini adalah yang paling penting.)
  17. "Rise up, start fresh, see the bright opportunity in each day." (Bangkitlah, mulailah dengan segar, lihatlah peluang cerah di setiap hari.)
  18. "The world is full of nice people. If you can't find one, be one." (Dunia ini penuh dengan orang baik. Jika Anda tidak dapat menemukan satu, menjadi satu.)
  19. "The greatest glory in living lies not in never falling, but in rising every time we fall." (Keagungan terbesar dalam hidup bukanlah tidak pernah jatuh, melainkan bangkit setiap kali kita jatuh.)
  20. "Life is too short to wake up with regrets. So love the people who treat you right and forget about the ones who don't." (Hidup terlalu singkat untuk bangun dengan penyesalan. Jadi cintai orang-orang yang memperlakukan Anda dengan benar dan lupakan yang tidak.)
  21. "Every morning is a fresh beginning of our life. Forget the past and live in the present." (Setiap pagi adalah awal yang segar dari hidup kita. Lupakan masa lalu dan hiduplah di saat ini.)
  22. "The best way to predict the future is to create it." (Cara terbaik untuk meramalkan masa depan adalah menciptakannya.)
  23. "Believe you can and you're halfway there." (Percayalah bahwa Anda bisa dan Anda sudah setengah jalan menuju kesana.)
  24. "Life is what happens when you're busy making other plans." (Hidup adalah apa yang terjadi ketika Anda sibuk membuat rencana lain.)
  25. "The morning sun has a way of making us see the possibilities of the day ahead." (Matahari pagi memiliki cara membuat kita melihat kemungkinan hari yang akan datang.)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya