Gen Z Drama China, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Drama Gen Z menggabungkan tema-tema seperti kehidupan, romansa, masa muda, dan dunia medis, yang menambah kedalaman series dari Cina ini.

oleh Husnul Abdi diperbarui 24 Jan 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2024, 20:00 WIB
Gen Z Drama China
Gen Z Drama China/pexels

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2023 lalu, ada banyak drama Cina yang tersedia untuk hiburan, termasuk drama Gen Z. Drama ini mencakup tema romansa, kehidupan, masa muda, dan medis, menjadikannya pertunjukan yang menarik untuk diikuti. Selain itu, drama Gen Z mengeksplorasi alur cerita yang berkisar pada pencapaian tujuan dan persahabatan.

Bagi kamu yang tertarik dengan drama Cina terbaru, kamu mungkin ingin melihat drama Gen Z ini. Namun, sebelum menonton ada baiknya kamu membaca sinopsis dan daftar nama-nama pemain drama Gen Z 2023 terlebih dahulu.

Drama Gen Z menggabungkan tema-tema seperti kehidupan, romansa, masa muda, dan dunia medis, yang menambah kedalaman series dari Cina ini. Selain itu, drama Gen Z menggali alur cerita yang berpusat pada ambisi dan persahabatan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi, Rabu (24/1/2024) tentang Gen Z drama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Gen Z Drama

Gen Z Drama China
Gen Z Drama China/unsplash

Gen Z drama ini berkisah tentang Sun Tou Tou, seorang yatim piatu berusia dua puluhan, yang menghadapi berbagai rintangan dalam usahanya mencari keadilan. Ren Xin Zheng, seorang profesor di Universitas Pengobatan Tiongkok, membantu Sun Tou Tou untuk mendapatkan informasi tentang latar belakangnya.

Sun Tou Tou didaftarkan oleh Profesor Ren ke dalam kursus TCM-nya (Traditional Chinese Medicine), yang memberinya kesempatan baru dalam hidup. Dia menerima kesempatan untuk belajar di bawah bimbingan Ren Xin Zheng dan kemudian mengambil alih praktik TCM keluarganya.

Putra Profesor Ren, Tian Zhen, adalah teman sekelas Sun Tou Tou yang berselisih paham dengannya, karena mereka berdua menghadapi tantangan dan kesulitan dalam mengejar pengetahuan. Putra Profesor Ren bernama Tian Zhen ini adalah teman sekelas yang tidak disukai oleh Sun Tou Tou, karena berkali-kali menyebabkan kesulitan untuknya.

Hingga dia dan Tian Zhen mencapai usia dewasa, mereka berhasil melewati segala rintangan dan mengembangkan pengobatan tradisional. Tou Tou dan Tian Zhen semakin dekat saat mereka belajar untuk memahami dan berempati satu sama lain. Selain itu, Tou Tou, Tian Zhen, dan Profesor Ren Xin berusaha keras untuk memenuhi impian mereka masing-masing.

Gen Z drama merupakan bagian dari drama Cina 2023 yang mungkin ingin ditonton oleh banyak penggemar drama. Jika tertarik, kamu dapat menontonnya di YOUHUG MEDIA dan platform streaming YouKu.


Daftar Pemain Gen Z Drama

Gen Z Drama China
Gen Z Drama China/pexels

Setelah mengenali sinopsis Gen Z drama, kamu tentu juga perlu mengetahui daftar pemain Gen Z drama in. Berikut daftar pemain Gen Z drama 2023:

1. Wu Gang dalam drama berperan sebagai Ren Xin Zheng

2. Zhao Lu Si dalam drama berperan sebagai Sun Tou Tou

3. Luo Yi Zhou dalam drama berperan sebagai Ren Tian Zhen

4. Li Bai Hui dalam drama berperan sebagai Xu Meng

5. Zhu Jun Lin dalam drama berperan sebagai Zhao Li Quan

6. Yan An dalam drama berperan sebagai Liu Zi Hong

7. Alina Zhang dalam drama berperan sebagai Yang Xiao Hong

8. Jiang Shan dalam drama berperan sebagai Song Ling Lan

9. Zhou Cheng Ao dalam drama berperan sebagai Peng Shi Yan

10. Dai Lu Wa dalam drama berperan sebagai Tian Xing Xing

11. Ju Hao dalam drama berperan sebagai Liu Chang Qing

12. Xi Mei Juan dalam drama berperan sebagai Zhang Ji Ru

13. Li Guang Fu dalam drama berperan sebagai Song Yi Ren

14. Cao Ke Fan dalam drama berperan sebagai Wu Shan Dao

15. Zhao Zi Qi dalam drama berperan sebagai Cheng Ying

16. Tian Lei dalam drama berperan sebagai Wu Yu.

Itulah sinopsis GEN Z drama dan daftar pemainnya yang bisa kamu baca sebelum menonton serialnya.


Rekomendasi Drama China 2023

Gen Z Drama China
Gen Z Drama China/pexels

Berikut beberapa rekomendasi drama Cina 2023:

1. NOTHING BUT YOU (2023)

NOTHING BUT YOU menjadi salah satu rekomendasi drama China yang seru untuk ditonton. Bergenre komedi, drama China ini cocok ditonton kalian yang sedang butuh hiburan ketika penat dengan pekerjaan. Drama ini merupakan bentuk adaptasi dari sebuah novel terkenal berjudul He Came Against The Light.

Cerita di drama NOTHING BUT YOU berputar pada kehidupan sepasang saudara kembar, Bi Xiao dan Jiang Li yang berbeda kepribadian. Bi Xiao punya sifat dingin, sedangkan Jiang Li punya sifat hangat. Suatu hari kecelakaan terjadi menimpa Bi Xiao. Akibatnya, Jiang Li harus melanjutkan kehidupan Bi Xiao. Dari sinilah kelucuan dari kelucuan di drama ini terjadi.

2. MEET YOURSELF (2023)

Selanjutnya, ada drama China 2023 dengan rating tinggi mencapai 8.9/10 berdasarkan Mydramalist. Drama berjudul MEET YOURSELF ini berkisah tentang perempuan bernama Xu Hong Dao. Sebelumnya, dia bekerja di industri perhotelan. Setelah kehilangan sahabat dekatnya, dia memilih untuk berhenti bekerja dan pindah ke desa.

Hong Dao memulai kehidupan baru dengan bertani di Yun Miao. Di sana, dia bertemu dengan pria bernama Xie Zhi Yao. Berawal dari saling membantu, kedekatan mereka tumbuh. Lalu, bagaimana perkembangan kisah mereka?


3. MY UNCANNY DESTINY (2023)

Gen Z Drama China
Gen Z Drama China. Credit: pexels.com/VladaKarpovich

MY UNCANNY DESTINY juga menjadi salah satu drama China 2023 dengan rating tinggi mencapai 8.2/10 di Mydramalist. Kisah drama ini berfokus pada Ye Zhao Nan, seorang putri dari Mu Xi yang jatuh ke wilayah Kota Xuanye yang telah lama berselisih. Di sana, ia bertemu dengan Liu Xuanming.

Ye Zhao Nan memiliki misi penting pada kota-kota yang berseteru tersebut. Di tengah konflik yang terjadi, hubungan romantis mulai berkembang antara Ye Zhao Nan dan Liu Xuan Ming, penguasa Xuanye.

4. IN SPITE OF THE STRONG WIND (2023)

IN SPITE OF THE STRONG WIND menjadi salah satu drama China 2023 dengan rating tinggi mencapai 8.0/10 berdasarkan Mydramalist. Drama ini berkisah tentang Tang Chen, seorang wirausahawan yang terperangkap dalam pusaran kebangkrutan akibat pengkhianatan Shuo Bing, kekasihnya.

Selanjutnya, dia mendirikan perusahaan Grey Whale bersama sahabatnya, Sha Zhou. Kisah ini menggambarkan perjuangan mereka dalam membangun kembali reputasi, menghadapi kontroversi, dan mengungkap rahasia yang tersembunyi.

5. THE KNOCKOUT (2023)

THE KNOCKOUT juga menjadi drama China 2023 dengan rating tinggi mencapai 8.2/10 di Mydramalist. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang perjalanan An Xin, seorang petugas polisi kriminal yang berada di garis depan di Kota Jinghai. Meskipun selalu berjuang dengan keras, An Xin belum pernah berhasil membawa para penjahat ke pengadilan.

Segalanya berubah ketika tim politik dan hukum nasional melakukan perbaikan dan mengirim kelompok pengarah ke Jinghai. Mereka bekerja sama dengan departemen kejaksaan, hukum, dan keadilan untuk membersihkan unsur-unsur korup dalam tim politik serta hukum.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya