6 Potret Terbaru Desta Usai Transplantasi Rambut, Respons Vincent Bikin Shock

Inilah potret terbaru dari hairsytle Desta usai transplantasi rambut yang buat sang sahabat, Vincent, memberikan beragam respons lucu bikin shock.

oleh Miranti diperbarui 19 Jul 2024, 17:37 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 17:37 WIB
Desta
Desta (Gambar: Melalui TikTok/ borisjegel) tampak begitu memesona dengan gaya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan Komedian kondang tanah air, Deddy Mahendra Desta, baru saja menjalani transplantasi rambut kepala dan jenggot di klinik Dokter Tompi. Prosedur ini dilakukan dengan menggunakan rambut donor dari bagian belakang kepala Desta. Karena itu, sekarang belakang kepalanya sudah botak.

Pada Rabu (17/7/2024) lalu, Desta untuk pertama kalinya tampil sebagai pembawa acara di sebuah acara penghargaan (awards) setelah melakukan transplantasi. Di acara yang berlangsung di Indonesia Arena, Jakarta, malam WIB tersebut, Desta dipasangkan dengan sang sahabat, Vincent Rompies, serta Rina Nose. Dalam kesempatan ini, gaya rambut Desta pun menjadi salah satu pusat perhatian.

Bahkan Vincent terus saja mengolok-olok dengan nada bercandaan soal gaya rambut baru Desta tersebut. Penonton pun juga langsung memberikan respons terhibur akan adanya interaksi kocak antara Vincent dan Desta tersebut. Apalagi Desta begitu santai dan tidak marah dengan ulah Vincent. 

Dengan percaya diri dia memamerkan gaya rambutnya yang baru ke hapadan kamera. Sebenarnya, gaya rambut tersebut baru terlihat jelas saat Desta sedang menghadap belakang. Berikut adalah 6 potret hairstyle Desta saat diejek lucu oleh Vincent di acara awards beberapa waktu lalu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1.Gaya Rambut Baru Desta Dibilang Menyedihkan

Desta
Desta (Gambar: Melalui TikTok/ borisjegel).

 

Di acara awards 2024 sebuah provider ternama Indonesia tersebut, ada suatu momen di mana Vincent Rompies menyinggung soal rambut baru Desta yang menyedihkan. Awalnya Desta, Vincent, dan Rina Nose sedang asyik membahas tentang provider sebagai co-host. Namun, entah kenapa tiba-tiba Vincent memutuskan untuk mengalihkan topik pembicaraan ke masalah rambut.

"Tahun 2024 masih terbatasnya paket data? Sungguh menyedihkan, begitu menyedihkan seperti kondisi rambut belakangmu yang juga menyedihkan, sungguh menyedihkan," ujar Vincent Rompies dengan nada yang penuh kecerdasan.

 


2. Respons Lucu Desta Pede Pamerkan Rambut

Desta yang sadar disindir oleh sang sahabat pun merespons dengan santai bahkan dia tersenyum lebar. Dia lalu dengan sengaja memutar tubuhnya agar penonton dapat melihat tampilan rambut barunya setelah menjalani transplantasi.

"Kenapa kamu membahas hal itu, kenapa kamu membahas hal itu," ujar Desta merespons Vincent. Tak hanya itu, ada satu momen menarik  lainnya di mana Desta berpura-pura marah setelah Vincent tanpa sengaja membicarakan tentang istri. Seperti diketahui, Desta kini telah menjadi seorang duda setelah bercerai dari Natasha Rizky pada pertengahan tahun 2023 silam. 


3. Vincent Larang Desta Hadap Belakang

Desta
Desta (Gambar: Melalui TikTok/ borisjegel) tampil dengan gaya yang memukau di platform TikTok.

Desta memutar tubuhnya dengan gaya yang seolah-olah ingin kembali ke belakang panggung karena sedang merajuk. Vincent dengan cepat memberikan candaan, mencoba menghentikan Desta untuk melanjutkan langkahnya. Pasalnya, jika Desta melakukannya, setengah bagian botaknya akan terlihat lagi. "Eh.. eh, jangan ke belakang deh, itu terlihat sangat tidak menarik," ujar Vincent dengan nada bercanda.


4. Bikin Penonton Bergemuruh

Desta
Desta (Gambar: Melalui TikTok/ borisjegel) menghadirkan penampilan yang mengagumkan!

Pada segmen berikutnya di acara awards 2024 tersebut, Desta dan Vincent tampil memukau di hadapan para tamu undangan dan penonton hadir. Desta dengan penuh percaya diri meminta para tamu untuk menahan tawa mereka melihat gaya rambut barunya tersebut. "Hentikan tawamu sejenak," ucapnya dengan penuh pesona.

Sejenak setelah Desta melontarkan candaan tersebut, seluruh penonton di Indonesia Arena pun bergemuruh. Bahkan para artis seperti Boris Bokir hingga Aurelie Moeremans juga tak kuasa menahan tawa karena aksi menghibur Vincent dan Desta.


5. Ketawa karena Kepala

Desta
Desta (Foto: Via TikTok/ borisjegel).

Vincent membela dengan penuh semangat. Para tamu pun tak bisa menahan tawa ketika melihat kepala Desta dari belakang dengan jelas. "Wah, sepertinya dia ada di belakangmu, tuh," ujar Vincent dengan senyum lebar. Desta hanya bisa pasrah dan berkata, "Kenapa selalu membicarakan kepala saya saja, ya?"


6. Boiyen dan Dicky Difie Ikut Goda Rambut Desta

Rupanya tak hanya Vincent, komedian Dicky Difie dan Boiyen yang juga jadi penampil di acara tersebut, ikut menggoda gaya rambut baru Desta. Di atas panggung, Boiyen bilang, "Cie abis tanam cabe tuh." Dicky Difie menimpali, "Rambut baru pasangan bisa kali ikut baru."

Desta yang digoda tak kuasa menahan gelak tawa bercampur malu-malu. Vincent yang berada di sana pun juga ikut-ikutan terhibur dengan candaan Boiyen dan Dicky Difie.

Desta di acara Awards pada Rabu (17/7/2024) (Foto: Via TikTok/ sweethoneyedits).
Desta di acara Awards pada Rabu (17/7/2024) (Foto: Via TikTok/ sweethoneyeditss).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya