Atta Halilintar Bersyukur Bisa Motoran di IKN Bersama Presiden Jokowi

Atta Halilintar merasa sangat berbahagia karena memiliki hubungan yang dekat dengan Presiden Jokowi.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Agu 2024, 12:07 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 12:07 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar diajak Presiden Jokowi sidak ke Ibu Kota Nusantara alias IKN di Kalimantan. Ia bersyukur bisa ngopi dan makan nasi goreng bareng RI-1. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar, bersama sejumlah selebriti ternama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Ananda Omesh, Poppy Sovia dan lainnya, turut serta dalam acara motoran yang diadakan oleh Presiden Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu, (28/7/2024).

Suami dari Aurel Hermansyah itu merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk bersepeda motor bersama orang nomor satu di Indonesia. Yang membuat Atta semakin bersyukur adalah kemampuannya untuk terus menjaga hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo.

"Saya sangat bersyukur bisa menjaga hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo," ungkap Atta Halilintar seperti dilansir Liputan6.com dari kapanlagi.com, Jumat, 2 Agustus 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kedekatan Sudah Terjalin Lama

Atta Halilintar
Atta Halilintar diajak Presiden Jokowi sidak ke Ibu Kota Nusantara alias IKN di Kalimantan. Ia bersyukur bisa ngopi dan makan nasi goreng bareng RI-1. (Foto: Dok. Instagram @attahalilintar)

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjalin hubungan baik dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan, hubungan tersebut sudah terjalin sebelum ia menikah dengan Aurel Hermansyah pada tahun 2021, di mana Jokowi bersedia menjadi saksi pernikahan mereka.

"Alhamdulillah, dari saya menikah, adik saya menikah, hingga sekarang, hubungan kami luar biasa, kata Atta Halilintar. Sejak dulu, Alhamdulillah, Pak Jokowi sering mengundang dan mengajak saya," tambahnya.

Atta merasa senang memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Jokowi. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya