Jangan Lewatkan Kesempatan Bertemu KIM JIWON! Cek Tiket yang Masih Tersedia di Sini

Pada 31 Agustus 2024, KIM JIWON akan mengadakan fanmeeting pertamanya di JIEXPO Theater, Jakarta. Acara ini akan berlangsung dalam waktu kurang dari sebulan, jadi pastikan Anda tidak melewatkannya!

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Agu 2024, 09:47 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 09:47 WIB
[Fimela] Kim Ji-won
(Sumber: Instagram @geewonii)

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu kurang dari sebulan, KIM JIWON akan menyapa penggemarnya di Jakarta dengan fanmeeting perdananya yang akan diadakan pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Theater. Para penggemar sangat menantikan momen spesial ini, karena ini adalah kali pertama KIM JIWON datang langsung untuk bertemu mereka.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/8/2024), Jakarta akan menjadi kota penutup dari rangkaian fanmeeting KIM JIWON yang berlangsung di tujuh kota di Asia, dimulai dari Seoul pada 22 Juni 2024. Setiap kota yang dikunjungi KIM JIWON dipenuhi dengan berbagai keseruan dan kenangan manis yang tak terlupakan.

Saat ini, tiket untuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA masih tersedia dengan berbagai keuntungan menarik. Sayangnya, kategori VVIP telah habis terjual. Para pemilik tiket VVIP akan mendapatkan lanyard dan kartu PVC eksklusif, kesempatan untuk foto grup, poster bertanda tangan, dan polaroid bertanda tangan yang akan dipilih secara acak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kategori yang Masih Tersedia

Harga Tiket dan Seatplan fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta.
Di Jakarta, Virgo Entertainment membagikan foto harga tiket dan seatplan fanmeeting Kim Ji Won.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk bertemu dengan KIM JIWON! Tiket masih tersedia dalam beberapa kategori dengan jumlah terbatas: Platinum seharga Rp2.750.000, Gold seharga Rp2.050.000, dan Silver seharga Rp1.550.000.

Anda dapat membeli tiket-tiket tersebut di https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/. Semua tiket akan mendapatkan nomor kursi. Harap diperhatikan bahwa harga yang tercantum belum termasuk pajak 10% dan biaya tiket.


2. Benefit yang Diperoleh

6 Potret Kim Ji Won dengan Rambut Baru Jelang Fan Meeting di Indonesia, Dongkrak Visual yang Makin Menawan
Akun Twitter "KIM JIWON [@ghdqhdls_]" mengalami perubahan.

Tidak hanya kategori VVIP dan Platinum, pemegang tiket kategori Gold juga akan menikmati keuntungan istimewa berupa poster bertanda tangan dan polaroid bertanda tangan yang akan dipilih melalui undian. Perlu dicatat, pemenang akan diundi melalui sistem tiket dan hasilnya akan diumumkan melalui akun media sosial Virgo Entertainment di Instagram, X, dan Facebook, tiga hari sebelum acara berlangsung.

Selain itu, seluruh kategori tiket akan mendapatkan sesi Hi-Bye dan satu set photo card eksklusif yang berisi dua foto spesial dengan tanda tangan cetak dari KIM JIWON. Foto-foto ini sangat istimewa karena belum pernah dirilis sebelumnya, menjadikannya kenang-kenangan berharga bagi para penggemar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya