Imelda Therine dan Jeff Smith Bagikan Pengalaman Jadi Lawan Main di Series 'Gelas Kaca'

Dalam konferensi pers series 'Gelas Kaca', Imelda Therine dan Jeff Smith membagikan karakter yang diperankannya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Agu 2024, 10:41 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 10:41 WIB
Imelda Therine di series Gelas Kaca (Istimewa)
Imelda Therine tampil istimewa di series Gelas Kaca.

Liputan6.com, Jakarta Serial berjudul 'Gelas Kaca' akan menjadi senjata baru bagi Vidio, menawarkan hiburan menarik bagi para penontonnya. Serial ini menampilkan deretan aktor ternama seperti Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therine, Jeff Smith, dan Frederica Cull.

Dalam serial yang disutradarai oleh John De Rantau ini, Imelda Therine berperan sebagai sahabat dari Laras, yang diperankan oleh Raihaanun, yang sedang menghadapi masalah keluarga. Imelda Therine mengaku tidak mengalami kesulitan dalam memerankan karakter tersebut.

"Di sini saya memerankan Erni, seorang sahabat yang memiliki teman dengan masalah rumah tangga. Sahabatnya itu merasa tidak aman atau rentan," ujar Imelda Therine seperti dikutip Liputan6.com dari fimela.com, Selasa (6/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Karakter yang Sangat Relate

Jeff Smith dalam series Gelas Kaca (Istimewa)
Jeff Smith adalah karakter utama dalam series Gelas Kaca (Istimewa).

Imelda Therine berbagi pandangannya tentang karakter yang diperankannya, menyatakan bahwa kebanyakan orang pasti pernah menghadapi masalah dengan sahabat mereka. Karena situasi ini sangat realistis, Imelda merasa tidak mengalami kesulitan dalam memerankannya.

"Sebagai sesama perempuan, kita pasti pernah merasa tidak aman. Dalam cerita ini, karakter Erni memiliki sifat yang sangat berbeda dengan Laras," jelasnya.

Di sisi lain, Jeff Smith, salah satu aktor muda dalam serial ini, mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari para pemeran senior.

"Saya belajar banyak dari semuanya. Bukan hanya dari para pemain, tetapi juga dari sutradara dan kru. Saya merasa sangat bersyukur karena semua orang di sini saling mendukung dan berbagi pengetahuan," katanya.


2. Kisah yang Menarik

Preskon series Gelas Kaca (Istimewa)
Gelas Kaca series (Istimewa) diadakan dalam acara Preskon.

Setelah menjalani 12 tahun pernikahan, hubungan Laras (Raihaanun) dan Raka (Rio Dewanto) mulai terasa hambar dan berjarak. Kesuksesan karier Raka yang semakin gemilang membuatnya dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, menciptakan celah dan hilangnya kepercayaan dalam pernikahan mereka.

Tanpa disadari, Laras merasa tertinggal dan kehilangan rasa percaya diri melihat keberhasilan suaminya yang jauh di depannya. Tekanan dari sang ibu yang terus-menerus menyatakan bahwa Laras tidak cukup baik semakin memperburuk keadaan Laras.

Dalam kondisi penuh ketidakamanan, Laras mulai membayangkan bahwa Raka berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan, ia juga mencurigai teman-temannya sendiri. Seolah tekanan tersebut belum cukup, Laras justru malah dituduh berselingkuh.

"Memang, serial ini mengangkat karakter yang beragam dari berbagai latar belakang. Juga dengan masalah yang sangat kompleks," ungkap Imelda Therine tentang daya tarik serial Gelas Kaca.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya