15 Artis Pria yang Kerap Unggah Momen Kedekatan Bareng Anaknya, Ayah Idaman

Terdapat beberapa artis pria Indonesia yang ternyata memiliki kedekatan yang sangat erat dengan anak-anak mereka.

oleh Miranti diperbarui 26 Agu 2024, 17:26 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2024, 17:26 WIB
Potret Andrew White Bersama Putranya yang Sudah Tumbuh Besar, Bak Kakak Adik
Andrew White dan Jason, kerap mengabadikan momen bersama dalam media sosial Instagram. Ayah dan anak ini terlihat selalu kompak dan bahkan disebut bak kakak beradik oleh para netizen di media sosial Instagram. Keduanya pun kerap tampil stylish dengan gaya kekinian. (Liputan6.com/IG/@andrew.white._)

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak suami yang cenderung mempercayakan penuh tanggung jawab perihal pengasuhan anak kepada istri mereka. Hal tersebut menyebabkan hubungan antara ayah dan anak tidak begitu akrab. Namun, terdapat beberapa artis pria Indonesia yang ternyata memiliki kedekatan yang sangat erat dengan anak-anak mereka.

Mereka diketahui aktif terlibat dalam pengasuhan anak secara langsung, sehingga menjalin hubungan yang sangat dekat. Oleh para netizen, para artis pria ini sering kali dianggap sebagai sosok ayah yang ideal. Bahkan, beberapa anggota klub motor artis seperti Andre Taulany, Ferry Mariyadi, Gading Marten, Ananda Omesh, dan Desta juga kerap mengunggah momen bersama sang buah hati di media sosial.

Jadi, siapa saja artis pria yang memiliki ikatan sangat dekat dengan anak-anak mereka? Berikut adalah beberapa di antaranya sebagaimana telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Glenn Alinskie dikenal sebagai seorang suami yang selalu bersikap baik kepada istrinya, dan dia juga merupakan ayah yang sangat akrab dengan anak-anaknya.

Chelsea Olivia
Keceriaan keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. [Foto: Instagram/chelseaoliviaa]

2. Darius Sinathrya telah diakui oleh masyarakat sebagai seorang ayah yang memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anaknya. Ia sering menghabiskan waktu melakukan berbagai aktivitas bersama mereka.

10 Gaya Keluarga Artis Libur Akhir Tahun di Luar Negeri, Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Atta Halilintar-Aurel Hermansyah
"Selama liburan musim dingin di Portugal, lihatlah gaya padu padan puffer jacket yang dikenakan oleh keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. [@dagnesia]"

3. Andhika Pratama telah menikahi Ussy Sulistiawaty dan mereka dikaruniai tiga orang anak, ditambah dua anak dari pernikahan sebelumnya. Meskipun begitu, Andhika tetap mencintai semua anaknya.

Potret Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama anak-anaknya (Sumber: Instagram/@riomotret)
Foto Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama buah hati mereka (Sumber: Instagram/@riomotret).

4. Andrew White adalah seorang ayah yang memiliki kedekatan yang kuat dengan anak-anaknya. Banyak netizen yang menyebutnya sebagai suami dan ayah yang ideal.

Jason Deandra White
Andrew White dan Nana Mirdad kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama anak-anak di akun Instagram mereka. Jason, yang kini sedang tumbuh dewasa, bahkan tampak sudah menindik kedua telinganya. [Foto: Instagram/andrew.white._]

5. Walaupun sering terlibat dalam proyek film di luar negeri, Iko Uwais tetap menunjukkan cinta kepada kedua anaknya.

Gaya Anak Artis saat Wisuda 2024
Aneska, putri Audy Item dan Iko Uwais, baru saja menyelesaikan pendidikan di TK. Ia terlihat anggun mengenakan jubah berwarna biru yang selaras dengan toga yang dipakainya. [@audyitem]

6. Rio Dewanto kerap mengunggah momen bersama putri tunggalnya hasil pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan, yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Gaya Liburan Lebaran 2024 Artis Tanah Air Memilih Mengeksplor Keindahan Alam Indonesia
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan membawa putri mereka untuk menjelajahi keindahan Gili Meno di Lombok. Ketiganya terlihat mengenakan baju renang. [@riodewanto]

7. Andre Taulany memiliki kedekatan yang erat dengan anaknya yang kini sudah memasuki usia remaja. Hubungan mereka bagaikan kakak beradik yang saling memahami dengan baik.

[Fimela] Apartemen Kenzy Anak Andre Tulany
"Kenzy, anak dari Andre Tulany, tinggal di apartemen (Youtube/Taulany TV)."

8. Dwi Sasono memiliki anak-anak yang kini sudah tumbuh dewasa. Menariknya, Dwi dan anak-anaknya pernah berkolaborasi dalam sebuah proyek film bersama.

Widi Mulia dan Dwi Sasono
Widi Mulia, Dwi Sasono, dan ketiga anak mereka akan berperan dalam film berjudul Keluarga Super Irit yang diproduksi oleh Falcon Pictures. (Foto: Dok. Instagram @widimulia)

9. Ariel NOAH memiliki seorang putri dewasa bernama Alleia Anata Irham, dan mereka sering membagikan momen-momen kebersamaan mereka.

Potret Artis dan Seleb Ganteng dengan Anak Gadisnya, Putri Vicky Prasetyo Makin Cantik
"Foto Ariel Noah bersama putrinya, Alleia Anata Irham (Sumber: TikTok/marsha)"

10. Meskipun hubungan pernikahannya dengan Gisella Anastasia telah berakhir, Gading Marten tetap menunjukkan kasih sayangnya kepada Gempi, putri satu-satunya. Gading dan Gempi juga menjalin hubungan yang harmonis.

Gading Marten ultah ke-42
Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Gempi yang menggemaskan mengenakan pakaian berwarna putih. Apa pendapatmu, Sahabat FIMELA? [Foto: Instagram/gadiiing]

11. Ferry Maryadi menjalin kedekatan yang erat dengan anak-anaknya, terutama dengan Harleyava Princy yang sangat akrab dengannya.

8 Momen Kompak Ferry Maryadi dan Anak Perempuannya, Jadi Sorotan Netizen
Ferry Maryadi bersama putrinya (Sumber: Instagram/kangferrymaryadi)

12. Indra Brasco adalah seorang ayah yang sepenuh hati dalam mendidik dan mencurahkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ia sering kali membuat konten bersama mereka.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
"[Instagram/monaratuliu]" dapat diubah menjadi "[Akun Instagram milik monaratuliu]" tanpa mengubah konteksnya.

13. Di media sosial, sering kali kita melihat betapa dekatnya hubungan Ruben Onsu dengan anak-anaknya. Ruben juga terlihat sangat mencintai mereka.

Ruben Onsu Ulang Tahun ke-41
Ruben Onsu merayakan hari jadi yang ke-41 hanya dengan kehadiran anak-anaknya. (Instagram @ruben_onsu)

14. Ananda Omesh merupakan seorang ayah yang senantiasa menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Ia tampak selalu akrab dengan mereka.

Tak Lagi Pakai Baju Shimmer, Ayu Ting-Ting, Fuji An hingga Ananda Omesh Pilih Busana Pastel Saat Idul Adha
Sekumpulan selebriti ini mengenakan pakaian berwarna pastel sebagai seragam keluarga dalam perayaan Idul Adha (@ayutingting92).

15. Dalam berbagai kesempatan, Desta rajin membagikan momen bersama ketiga anaknya.

8 Gaya Kompak Natasha Rizky dan Desta di Syukuran Khitanan Anak Bungsunya Meski Tak Pakai Outfit Serupa
Salah satunya saat anak bungsunya, Miguel atau Gege, yang baru saja sunat. Sebagai orangtua, Desta dan Caca gelar syukuran [@natasharizkynew]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya