5 Potret Kebaya Ala Celine Evangelista yang Cantik dan Menawan, Cocok untuk Segala Acara

Salah satu busana yang paling disukai oleh Celine Evangelista adalah kebaya, yang kerap ia kenakan dalam berbagai momen istimewa.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 28 Agu 2024, 09:54 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 09:54 WIB
Miliki Paras Bule, 6 Potret Anggun Celine Evangelista bak Putri Keraton Kenakan Kebaya Baby Blue saat Jalani Tradisi Caos
Dia menyelesaikan penampilannya dengan pulasan makeup flawless dalam rona pink yang segar karya MUA @donnyndutmakeup, [@faralljibrill].

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan berita yang mengaitkan artis cantik, Celine Evangelista. Celine Evangelista merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal luas berkat bakat dan pesonanya yang memikat hati banyak orang.

Lahir pada 2 April 1992 di Roma, Italia, Celine memiliki darah campuran Indonesia dan Italia, yang membuat penampilannya begitu unik dan menarik. Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak remaja, saat ia tampil dalam berbagai sinetron yang sukses merebut perhatian penonton.

Berbicara soal fashion, Celine Evangelista selalu tampil memukau dengan gaya busananya. Salah satu item favoritnya adalah kebaya, yang sering ia kenakan dalam berbagai acara penting.

Celine memang dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil stylish dan modis. Dengan pilihan kebaya yang beragam, Celine mampu memadupadankan setiap model dengan aksesoris yang tepat.

Penampilannya selalu terlihat elegan dan mempesona, menjadikannya semakin dikenal sebagai ikon fashion di kalangan selebriti. Yuk, intip gaya pakaian Celine Evangelista dengan kebaya sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Menggunakan kebaya dari desainer ternama

Celine Evangelista berkebaya (Instagram/celine_evangelista)
ilustrasi 4 Potret Kebaya Ala Celine Evangelista yang Cantik dan Menawan, Cocok untuk Segala Acara. (Instagram/celine_evangelista)

Celine Evangelista terlihat memukau dalam balutan kebaya karya desainer terkenal. Kebaya berwarna baby blue ini merupakan bagian dari koleksi Wicaksono Aji, dengan sentuhan makeup artist Donny Ndut yang semakin mempercantik penampilannya. Pesona anggun dan menawan terpancar jelas dari Celine dalam kebaya tersebut.


2. Tampil bak Roro Jonggrang dengan kebaya hitam

Celine Evangelista berkebaya (Instagram/celine_evangelista)
Berikut adalah ilustrasi 4 potret kebaya Celine Evangelista yang anggun dan mempesona, sempurna untuk berbagai acara. (Instagram/celine_evangelista)

Celine tampil memukau layaknya Roro Jonggrang dalam balutan kebaya hitam yang anggun. Kebaya yang dirancang khusus oleh desainer ternama Wicaksono Aji, dengan sentuhan makeup dari Donny Ndut, memancarkan kemewahan dan keanggunan. Kebaya berdesain brokat ini dipadukan sempurna dengan sanggul jawa yang memikat hati.


3. Pakai kebaya di acara Grebeg Besar Keraton Solo

6 Pesona Celine Evangelista Jadi Perempuan Jawa Pakai Kebaya di Grebeg Besar Keraton Solo, Tak Kalah Anggun Berpose dengan Putri Raja
ilustrasi 4 Potret Kebaya Ala Celine Evangelista yang Cantik dan Menawan, Cocok untuk Segala Acara. [Foto: IG/faralljibrill].

Di tengah kemeriahan acara Grebeg Besar Keraton Solo, Celine tampil memukau dengan kebaya berwarna nude. Meskipun memiliki wajah khas bule, Celine terlihat anggun bak seorang bangsawan saat mengenakan kebaya tersebut. Kombinasi kebaya dengan sanggul Jawa menambah pesonanya, membuat kecantikannya semakin terpancar dan auranya semakin bersinar.


4. Kebaya hijau yang bikin cantik

7 Potret Celine Evangelista Pakai Sanggul dan Berkebaya di Ultah Putri Solo
ilustrasi 4 Potret Kebaya Ala Celine Evangelista yang Cantik dan Menawan, Cocok untuk Segala Acara.. (sumber: Instagram/celine_evangelista)

Saat menghadiri perayaan ulang tahun putri Keraton Solo, Celine tampil memukau dalam balutan kebaya hijau yang mempesona. Kebaya tersebut dipadukan dengan rok kain batik yang elegan, menciptakan harmoni yang sempurna. Penampilannya yang anggun membuat para penggemar terpesona dan hampir tidak mengenalinya.


5. Kebaya di Grebeg Besar Keraton yang membuatnya tampil anggun seperti wanita Jawa asli

6 Pesona Celine Evangelista Jadi Perempuan Jawa Pakai Kebaya di Grebeg Besar Keraton Solo, Tak Kalah Anggun Berpose dengan Putri Raja
Miliki paras bule, begini tampilan Celine Evangelista menjelma jadi perempuan Jawa pakai kebaya dan sanggul di acara Grebeg Besar Keraton Solo. [Foto: IG/faralljibrill].

Berparas bule, Celine Evangelista tampil memukau dalam balutan kebaya dan sanggul khas Jawa saat menghadiri acara Grebeg Besar di Keraton Solo. Bagaimana, sudah mirip wanita Jawa sekali bukan? 

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya