Vino G Bastian dan Marsha Timothy Senang, Kang Mak From Pee Mak Tembus 3 Juta Penonton di Hari ke-14

Dalam 14 hari penayangannya, film ini berhasil menarik perhatian 3.357.967 penonton ke bioskop.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 30 Agu 2024, 12:52 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 09:27 WIB
Nobar Kang Mak From Pee Mak bersama lansia (Istimewa)
Tonton bareng film Kang Mak dari Pee Mak bersama para lansia (Spesial)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan aktor ternama, Vino G Bastian dan Marsha Timothy, memerankan tokoh utama dalam film Kang Mak From Pee Mak. Keduanya mengungkapkan rasa bahagia mereka atas kesuksesan film produksi Falcon Pictures ini.

Dalam 14 hari penayangannya, film ini berhasil menarik perhatian 3.357.967 penonton ke bioskop. Angka ini mencerminkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat terhadap film bergenre horor komedi tersebut.

"Kami sangat senang dengan pencapaian jumlah penonton film 'Kang Mak From Pee Mak' saat ini," ujar Vino G Bastian di Mal Cijantung, Jakarta Timur, baru-baru ini, seperti dilansir dari Fimela, Jumat (30/08/2024).

Yang membuat kami lebih bahagia adalah antusiasme penonton yang luar biasa. Mereka sering memberikan komentar di Instagram atau media sosial, mengatakan bahwa mereka merasa senang dan terhibur, tambah Marsha Timothy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tak ada target

Nobar Kang Mak From Pee Mak bersama lansia (Istimewa)
Nobar Kang Mak From Pee Mak bersama lansia (Istimewa)

Sebagai aktor, Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Tora Sudiro, dan lainnya selalu berusaha memberikan penampilan terbaik mereka. Oleh karena itu, saat karya mereka mendapat apresiasi yang baik, Vino dan rekan-rekannya merasa sangat bersyukur.

Vino sendiri mengungkapkan bahwa ia secara pribadi tidak pernah menetapkan target khusus untuk film ini. "Kalau ditanya soal target, kami tidak menetapkan jumlah penonton," ujarnya.

Di sisi lain, Tora Sudiro yang memerankan karakter Jaka merasa senang dengan antusiasme penonton terhadap film Kang Mak From Pee Mak. Bahkan, ada ibu-ibu yang menonton film tersebut lebih dari tiga kali.

"Yang membuat saya semakin senang adalah ibu-ibu yang sudah menonton lebih dari tiga kali. Banyak yang bilang, 'Mas, saya sudah nonton tiga kali loh'," kata Tora dengan gembira.


2. Nonton bareng lansia

Kang Mak From Pee Mak
"Nonton bareng film Kang Mak dari Pee Mak bersama para lansia (Spesial)"

Dalam rangka merayakan pencapaian luar biasa ini, para pemain dari film Kang Mak From Pee Mak mengadakan acara nonton bareng yang istimewa. Kali ini, mereka mengundang para lansia untuk menikmati film bersama. Acara ini dihadiri oleh bintang-bintang utama seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro.

Selanjutnya, rumah produksi Falcon Pictures bersama para pemain film Kang Mak From Pee Mak meluncurkan sebuah tantangan menarik. Jika film ini berhasil meraih 4 juta penonton, masyarakat diundang untuk memberikan tantangan apa yang harus dilakukan oleh para pemain.

Film Kang Mak From Pee Mak telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak 15 Agustus 2024. Selain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, dan Tarzan. Film ini diharapkan mampu memberikan warna baru dalam industri perfilman Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya