Kim Soo Hyun Muncul di Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta, Bikin Suasana Riuh

Berbagai momen seru pun tercipta, salah satunya adalah ketika Kim Ji Won melantunkan lagu 'From Bottom of My Heart' yang dipopulerkan oleh Kim Na Young.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Sep 2024, 14:52 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2024, 14:52 WIB
Kim Ji Won
Kim Ji Won tampil di acara fanmeeting yang diadakan di Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2024. [Foto: Adrian Putra/Fimela]

Liputan6.com, Jakarta Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta yang bertajuk Be My One akhirnya terlaksana dengan sukses di JIEXPO Theater pada Sabtu malam (31/8/2024). Acara ini dipenuhi dengan berbagai keseruan, salah satunya adalah saat Kim Ji Won membawakan lagu From Bottom of My Heart dari Kim Na Young.

Lagu yang menjadi soundtrack serial drama Queen of Tears ini menjadi persembahan istimewa dari Kim Ji Won untuk para penggemarnya yang hadir. Selain suara merdunya yang memukau, ada satu momen yang tidak kalah menarik perhatian, yaitu kemunculan sosok Kim Soo Hyun di layar besar saat Kim Ji Won menyanyikan lagu tersebut.

Sontak, penggemar berteriak kegirangan melihat pemandangan di panggung. Kemunculan Kim Soo Hyun di layar besar tersebut adalah bagian dari video klip lagu yang menampilkan potongan-potongan adegan dari serial Queen of Tears.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kim Ji Won berhasil memikat hati para penggemarnya yang hadir di acara fanmeeting di Jakarta pada Sabtu (31/8/2024). Dalam acara tersebut, tidak hanya berbincang hangat dengan para penggemar, Kim Ji Won juga menunjukkan bakatnya dengan bernyanyi di atas panggung.

Kim Ji Won
Penampilan Kim Ji Won di acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Adrian Putra/Fimela]

2. Pada malam itu, Kim Ji Won memancarkan keanggunan dalam balutan busana monokrom yang mempesona, memukau para penggemar dengan suara merdunya yang memikat.

Kim Ji Won
Kim Ji Won tampil di fanmeeting yang digelar di Jakarta pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024. [Foto: Adrian Putra/Fimela]

3. Selain menyanyikan lagu From Bottom of My Heart, Kim Ji Won juga memukau penonton dengan membawakan Only dari Lee Hi dan Stupid Cupid saat membuka acara tersebut.

Kim Ji Won
Penampilan Kim Ji Won di acara fanmeeting di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Adrian Putra/Fimela]

4. Hingga akhir acara, Kim Ji Won berhasil memukau para penggemarnya dengan berbagai pengungkapan baru yang mengejutkan dan menarik.

Kim Ji Won
Kim Ji Won tampil di acara fanmeeting yang digelar di Jakarta pada Sabtu, 31 Agustus 2024. [Foto: Adrian Putra/Fimela]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya