5 Rekomendasi Kebaya Wisuda ala Selebriti, Tampil Menawan Tanpa Berlebihan

Dari model kutubaru hingga kebaya modern dengan hiasan payet, setiap selebriti memiliki gaya unik yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Sep 2024, 17:27 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 17:27 WIB
Potret Wisuda Cesen Istri Marshel Widianto, Sang Anak Turut Mendampingi
Mengenakan jubah dan toga wisuda sambil memegang ijazahnya, kebahagiaan tampak jelas di wajah Cesen. Meskipun sibuk sebagai ibu dari dua anak, artis berusia 25 tahun ini berhasil menyelesaikan studinya. Dalam keterangan unggahannya, Cesen mengungkapkan bahwa matanya sedang bintitan, namun hal itu tidak mengurangi pesonanya di hari istimewanya berkat bantuan makeup. (Liputan6.com/IG@ceseniy)

Liputan6.com, Jakarta Wisuda adalah momen istimewa yang dirayakan dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan. Para selebriti pun tidak mau ketinggalan untuk tampil memukau pada hari spesial ini. Banyak dari mereka yang memilih kebaya sebagai busana andalan, yang tidak hanya memancarkan keanggunan tetapi juga menampilkan keindahan budaya Indonesia.

Kebaya menjadi pilihan favorit para selebriti saat merayakan momen wisuda mereka. Dari model kutubaru hingga kebaya modern dengan hiasan payet, setiap selebriti memiliki gaya unik yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Yuk, intip penampilan memukau mereka di hari wisuda!

Bukan hanya kebaya yang mencuri perhatian, tetapi juga perpaduan makeup, tatanan rambut, dan aksesori yang mereka kenakan. Momen wisuda para selebriti ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari inspirasi kebaya untuk acara spesial. Simak rekomendasinya yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Cesen

Potret Wisuda Cesen Istri Marshel Widianto, Sang Anak Turut Mendampingi
Berikut detail penampilan Cesen di hari wisudanya. Cesen tampil memikat dengan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage. Wajah bintang yang lahir pada 15 Juni 1999 ini dihiasi dengan riasan makeup natural. Rambut ibu dua anak ini ditata dengan gaya ikat tengah. Menampilkan senyuman manis, mantan anggota JKT48 ini semakin anggun di hari wisudanya pada Kamis lalu. (Liputan6.com/IG@ceseniy)

Cesen tampil memukau dalam balutan kebaya model kutubaru berwarna hijau sage. Wajah artis kelahiran 15 Juni 1999 ini dihiasi dengan riasan natural yang mempercantik penampilannya.

Rambut ibu dua anak ini ditata dengan gaya ikat tengah yang sederhana namun elegan. Dengan senyuman manis yang terpancar, mantan anggota JKT48 ini semakin mempesona di hari wisudanya.


2. Kalya Islamadina

Kalya Islamadina
Pada saat wisuda, Kalya Islamadina mengenakan kebaya modern berpayet biru dengan lengan transparan, dipadukan dengan bawahan batik warna senada dan sepatu hak tinggi perak, yang membuat penampilannya tampak elegan dan mewah (instagram/kalyaislamadina)

Dalam momen wisudanya, Kalya Islamadina tampil memukau dengan mengenakan kebaya modern berhiaskan payet penuh berwarna biru. Kebaya tersebut dilengkapi dengan aksen lengan transparan yang elegan.

Penampilannya semakin anggun dengan padanan bawahan batik berwarna senada dan sepatu hak tinggi berwarna perak, menciptakan kesan mewah dan memikat.


3. Amel Carla

8 OOTD Cantik Amel Carla dengan Tubuh Ramping Kenakan Kebaya untuk Wisuda hingga Belanja
Amel Carla tampil memukau mengenakan kutubaru warna gradasi yang sama untuk acara wisudanya [@amelcarla]

Amel Carla bisa menjadi sumber inspirasi bagi kamu yang ingin tampil ceria dan penuh warna saat wisuda. Amel memilih kebaya polos tanpa motif atau payet, namun dengan kombinasi warna-warna yang beragam.

Kebaya yang penuh warna ini dipadukan dengan bawahan batik modern yang juga memiliki perpaduan warna-warni, menjadikan penampilannya semakin meriah dan menarik perhatian.


4. Rania Yamin

Pesona Ayu Rania Yamin Kenakan Kebaya Wisuda Bergaya Kontemporer
Rania Yamin mengenakan kebaya wisuda yang indah dan kontemporer (@raniayamin)

Pada momen wisudanya, Rania Yamin tampil memukau dengan mengenakan kebaya transparan berwarna maroon yang dipadukan dengan tanktop dan obi belt bermotif senada. Penampilannya semakin anggun dengan bawahan batik klasik berwarna coklat gelap yang melengkapi keseluruhan busananya.


5. Nadin Amizah

8 Pesona Putri Negeri Dongeng Nadin Amizah dengan Balutan Kebaya Wisuda yang Terinspirasi dari Bridgerton
Di momen bahagianya, Nadin Amizah tampil cantik dalam balutan kebaya soft pink. [instagram/cakecaine

Dalam momen penuh kebahagiaan, Nadin Amizah tampil memukau dengan mengenakan kebaya berwarna soft pink. Nadin mengungkapkan bahwa kebaya ini terinspirasi dari serial Bridgerton. Penyanyi lagu Rayuan Perempuan Gila ini merayakan wisudanya pada tanggal 1 Desember 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya