Segar Sepanjang Waktu, Ini Tips Ussy Sulistiawaty dalam Memilih Parfum yang Tepat untuk Olahraga

Sebagai seorang penggemar parfum, Ussy memiliki pengetahuan tentang cara menggunakan parfum saat berolahraga.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Sep 2024, 20:12 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 20:12 WIB
Ussy Sulistiawaty
Ussy hadir dengan gaya yang begitu memikat tampil serba biru dengan busana yang matching. [Foto: Instagram/ Ussy Sulistiawaty]

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty memiliki gairah yang mendalam terhadap parfum. Koleksi wewangian miliknya sangat beragam, mencakup berbagai merek dengan harga yang bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga belasan juta rupiah.

Sebagai seorang penggemar parfum, Ussy memiliki pengetahuan tentang cara menggunakan parfum saat berolahraga. Ia lebih memilih parfum dengan aroma buah-buahan ketika beraktivitas fisik.

"Menurutku, saat berolahraga sebaiknya memakai parfum beraroma buah. Jika tidak, kesannya jadi terlalu serius," ujar Ussy Sulistiawaty di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir Liputan6.com dari fimela.com, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Di suasana apapun

8 Potret Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Liburan di London, Ikut Lari Marathon
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Sumber: Instagram/andhika_pratama)

Ussy Sulistiawaty berpendapat bahwa parfum dengan aroma buah-buahan cocok digunakan kapan saja, baik pagi, siang, maupun malam, serta dalam berbagai kesempatan.

"Aromanya segar. Bisa dipakai kapan saja. Parfum dengan aroma bunga-bunga saja kurang segar, hanya manis," ujar Ussy Sulistiawaty.

Aroma buah-buahan ini juga hadir dalam parfum terbaru yang dirilis oleh Ussy Sulistiawaty.

"Karena aku memang ingin parfum yang bisa digunakan pagi, siang, malam, bahkan saat berolahraga," tambah istri Andhika Pratama.


2. Masih wangi

8 Gaya Atletis Ussy Sulistiawaty Kenakan Sepatu Lari Rp4,5jutaan, Tampilan Tangan Berurat Jadi Sorotan
Salah satunya ketika Ussy melakukan long run di CFD akhir pekan lalu dengan gaya sporty khas atlet [@ussypratama]

Sebelum akhirnya dirilis ke publik, Ussy meluangkan waktu untuk menguji parfumnya saat berolahraga lari di Car Free Day (CFD). Pada kesempatan itu, banyak teman dan orang lain yang mencium aroma parfumnya merasa terkesima.

"Aku sudah menguji berkali-kali. Salah satunya saat sedang lari. Namanya olahraga kan, bau keringat keluar, juga terpapar sinar matahari. Dari subuh sudah di CFD, lalu lari sampai jam 7 pagi, tapi tetap wangi," ungkapnya.

Beberapa teman Ussy pun menjadi saksi bahwa parfumnya memang memiliki keharuman yang luar biasa dan tahan lama. "Banyak yang bertanya, ini parfum apa, saat itu aku pakai pas CFD," cerita Ussy Sulistiawaty.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya