Lady Gaga Tampil Eksentrik di Venice Film Festival 2024 dengan Headpiece Tanduk, Curi Perhatian!

Lady Gaga mencuri perhatian publik saat menghadiri Venice Film Festival 2024.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 11:38 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 11:38 WIB
Lady Gaga
Gaun tersebut dipasangkan dengan hiasan kepala dari Philip Treacy dan perhiasan berlian dari Tiffany & Co. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga mencuri perhatian publik saat menghadiri Venice Film Festival 2024. Ia datang untuk menghadiri pemutaran perdana film terbarunya yang berjudul 'Joke: Folie a Deux' pada Rabu (4/9/2024).

Melansir dari laman Page Six, Lady Gaga tampil dengan gaya yang dramatis saat melangkah di atas karpet merah. Ia tidak datang sendirian, melainkan ditemani oleh tunangannya, Michael Polansky.

Lady Gaga tampak memukau dalam balutan gaun beludru hitam karya Dior Haute Couture. Gaun tersebut memiliki garis leher yang rendah dan rok lebar dengan aksen pick-up yang menambah kesan elegan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gaun hitam dari Dior

Lady Gaga
Dalam tampilan dramatis yang mengingatkan kita pada couture Maleficent, Gaga berjalan di karpet merah dengan gaun hitam tebal Christian Dior yang menampilkan garis leher menjuntai dan rok bervolume. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Melengkapi penampilannya yang megah, Lady Gaga mengenakan sepatu bot dari Giuseppe Zanotti. Penampilan Lady Gaga semakin dramatis dan tampak nyentrik dengan aksesori kepala mirip tanduk yang ia kenakan.

Aksesori kepala tersebut adalah hasil rancangan Philip Treacy, yang sebelumnya juga telah menjadi salah satu desainer favorit Lady Gaga.


2. Tambahkan kalung berlian

Lady Gaga Tampil Nyentrik Hadiri Venice Film Festival 2024, Pakai Headpiece Tanduk Dramatis yang Curi Perhatian
Penampilan dramatis Lady Gaga di Venice Film Festival 2024 (@philiptreacy) menarik perhatian.

Lady Gaga tampil memukau bukan hanya dengan headpiece dari Philip Treacy, tetapi juga dengan kalung berlian spektakuler dari Tiffany High Jewelry. Kalung ini dihiasi dengan berlian marquise seberat delapan karat dan 896 berlian bulat cemerlang yang totalnya mencapai lebih dari 22 karat.

Tak berhenti di situ, Gaga juga mempercantik penampilannya dengan sepasang anting dan gelang berlian dari Tiffany & Co., yang semakin menyempurnakan cincin pertunangannya dengan Michael Polansky.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya