Demokrat: Prabowo-Hatta Bentuk Good & Clean Goverment

"Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo-Hatta. Karena tahu mempunya 3 tujuan sama".

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 14 Jul 2014, 17:08 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2014, 17:08 WIB
Nachrowi Ramli_20140403
Nachrowi Ramli

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat koalisi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, digelarlah deklarasi dukungan. Dalam kesempatan itu, perwakilan dari pihak Demokrat yang tergabung di Koalisi Merah Putih pun menyampaikan keteguhannya untuk menyokong pasangan Prabowo-Hatta.

"Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo-Hatta. Karena tahu mempunyai 3 tujuan sama," kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, di Gedung Proklamasi, Senin (14/7/2014).

"Satu, untuk rakyat. Dua, untuk rakyat. Tiga, untuk rakyat," tambah Nachrowi. Prabowo-Hatta , lanjut Nachrowi, akan menjadikan pemerintahan Indonesia menjadi bersih.

"Dijadikan good government and clean goverment. Sikat semuanya," ucap Nachrowi.

Pada 22 Juli, lanjutnya, kami beradai di belakang Prabowo. "Insya Allah, kebenaran berada di belakangnya," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nachrowi yang juga membeberkan bahwa Partai Demokrat segaris dengan Prabowo-Hatta, berharap agar pasangan tersebut disegani dunia internasional.

Selain itu., juga diungkapkan bahwa UUD 45, Negara Kesatuan RI, sejengkal pun tidak poleh diambil orang lain. "Tidak pandang agama, suku, kaya, miskin, pasti diperhatikan pasangan itu," tegas Nachrowi. (Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya