Syuting Acara Ramadan, Lolita Agustine Bersyukur Meski Tak Ikut Berpuasa

Meski tak ikut jalani puasa, Lolita Agustine ungkap rasa syukurnya.

diperbarui 28 Mei 2018, 22:20 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2018, 22:20 WIB
Lolita Agustine
Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Jakarta Lolita Agustine jadi salah satu artis yang juga aktif syuting di bulan puasa. Presenter dan juga aktris ini merasa senang dengan kesibukannya di bulan ramadan tahun ini.

Meski tak ikut melaksanakan ibadah puasa, Lolita telah terbiasa dengan nuansa puasa. Dimana teman-temannya banyak yang menunaikan ibadah puasa. "Kebanyakan temen aku muslim dan berpuasa jadi aku senang kalau ada acara acara kaya begini," jelasnya.

Terbiasa dengan nuansa puasa membuatnya sedikit flash back ke momen pertama ia terjun ke dunia seni peran. Dimana pada saat itu ia berkesempatan berperan menjadi seorang ibu yang berkerudung. Tentunya untuk memperdalam perannya Lolita menggali informasi sebanyak-banyaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Familiar Dengan Islam

Lolita Agustine
Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebagai contoh adalah ayat-ayat doa. Untuk mendalami perannya, Lolita belajar ayat-ayat doa apa saja yang biasa dilantunkan.

"Pertama kali aku main sinetron aku pakai kerudung, jadi doa-doa aku tahu. So, di acara seperti ini aku merasa familiar juga, jadi santai," jelasnya.

Menurutnya, kesibukannya di bulan ramadan sama-sama sibuknya dengan bulan-bulan lain. Hanya saja ada satu program kuliner yang harus skip sementara. Meskipun begitu ia mengaku tetap senang dan bersyukur.

Rasa syukurnya ini datang dikarenakan ia memiliki waktu luang. Waktu luang inilah yang ia manfaatkan untuk berkumpul bersama teman-temannya.

"Iya, jadi ketemu sama teman-teman yang sudah lama nggak ketemu. Bukber gitu," pungkas Lolita Agustine.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya