Dua Alasan Kenapa Ngabuburit Main Gim FIFA 20 Selama Ramadan Makin Seru

Ada dua hal yang membuat gim FIFA 20 tak kalah seru untuk menemani kamu ngabuburit atau menanti waktu sahur selama bulan Ramadan tahun ini.

oleh Yuslianson diperbarui 28 Apr 2020, 05:30 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2020, 05:30 WIB
Ilustrasi FIFA 20.
Ilustrasi FIFA 20. Kredit: EA Sports

Liputan6.com, Jakarta - Ngabuburit memang sangat mengasyikkan, namun hal ini bisa membosankan bila aktivitas yang dilakukan cuma itu-itu saja.

Sehubungan ada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, pasti banyak dari kamu yang merasa jenuh berdiam diri di rumah.

Nah, selain jelajah internet dan buka aplikasi media sosial, main gim adalah salah satu kegiatan ngabuburit yang cukup menyenangkan.

Selain menjadi salah satu solusi untuk terus bisa berinteraksi sosial aktif tanpa harus keluar rumah, main gim dapat menjadi cara jitu untuk belajar menjaga amarah dan tutur kata di bulan Ramadan.

Karena itu, ada baiknya kamu perlu menghindari gim-gim yang penuh dengan pemain toxic. Di FIFA 20, kamu tak perlu khawatir akan adu mulut ataupun geram dengan rekan satu tim layaknya di MOBA.

"Dengan pergerakan bola dan pemain yang realistis, kendali permainan yang komprehensif, dan strategi yang kompleks, kamu tetap bisa merasakan tantangan yang menyenangkan tanpa merasakan frustasi saat main gim FIFA 20 sembari menunggu waktu berbuka puasa," tulis EA dalam keterangan resminya, Senin (27/4/2020).

 


Dua Mode Unggulan di FIFA 20

Fitur FUT di FIFA 20. (Doc: EA)

Lebih lanjut, ada dua hal yang membuat gim FIFA 20 tak kalah seru untuk menemani kamu ngabuburit atau menanti waktu sahur.

Hal tersebut adalah dua mode andalan di dalam gim, yakni FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20) dan Volta Football.

Di FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20), kamu harus membangun tim impian dan membawa tim tersebut bertanding melawan tim lawan dari berbagai penjuru dunia.

Bagi para penggemar bola, semuanya pasti pernah berandai-andai tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain bintang.

Kamu pasti pernah berpikir bagaimana jika C. Ronaldo bermain satu tim dengan Messi yang mungkin tak akan pernah terwujud di dunia nyata?

 


Volta Football

FIFA 20. (Doc: EA)

Bagi kamu yang ingin mencari tantangan baru bermain bola lebih kreatif, Volta Football akan membuat kamu tak pernah merasa bosan berdiam diri di rumah sembari menahan haus dan lapar.

Di mode ini, permainan bola akan jauh dari kata konvensional. Kamu bisa menggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots.

Ingin mencetak gol dengan menggunakan kiper? Atau ingin melihat tim-tim papan atas macam Real Madrid bertanding di atas atap gedung?

Semua hal tersebut dapat dilakukan di dalam gim FIFA 20. "Harapannya, dengan program ini, EA dan FIFA 20 bisa turut memperlambat laju kurva pandemi sembari turut merayakan semangat berbagi di bulan Ramadan," tulis EA.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya