Inara Rusli, Deswita Maharani hingga Elly Sugigi Hadirkan Koleksi Fashion Lebaran di Pusat Belanja

Jenama-jenama milik Inara Rusli hingga Elly Sugigi itu menghadirkan ragam koleksi yang bisa menjadi pilihan masyarakat di hari raya.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 09 Apr 2024, 19:35 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2024, 19:35 WIB
Elly Sugigi
Elly Sugigi dengan EL's by Elly Sugigi ikut dalam eksibisi "Clarity of Raya". (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang hari raya Idul Fitri, enam selebritas ikut serta menyediakan keperluan masyakarat, khususnya terkait fashion. Keenam selebritas tersebut yakni Inara Rusli dengan jenama fashion Inara Rusli Co., Delia Septianti dengan DS by Delia Septianti, Deswita Maharani dengan Cuantiq by Deswita Maharani, Nycta Gina dengan Trinycta, Elly Sugigi dengan EL's by Elly Sugigi serta Fitri Salhuteru dengan brand Five Style hadir dalam exhibition "The Clarity of Raya" di pusat belanja AEON Mall BSD City.

Jenama-jenama milik Inara Rusli hingga Elly Sugigi itu menghadirkan ragam koleksi yang bisa menjadi pilihan masyarakat di hari raya. Tak hanya fashion, eksibisi itu juga dilengkapi dengan produk plihan lain seperti parfum dari brand lokal, pilihan hijab, dompet hingga pewangi ruangan.

General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City Oliananto Rifandi Suharso mengatakan pihaknya berupaya mengedepankan jenama-jenama fashion lokal yang berkualitas tinggi namun dengan harga bersahabat dalam eksibisi.

"Di Lebaran kali ini, kami ingin memfokuskan pada pemenuhan kebutuhan perlengkapan hari raya para pelanggan setia kami sehingga kami undang para selebritas pemilik fashion brand beserta produk lainnya untuk bisa turut serta dalam exhibition ‘The Clarity Of Raya’. Dalam gelaran promosi belanja ini, kami mengedepankan berbagai fashion brand lokal yang berkualitas tinggi dengan harga bersahabat,” tutur Oliananto dalam keterangan resminya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirkan Beragam Workshop

Deswita Maharani
Deswita Maharani menghadirkan koleksi lebaran lewat jenama Cuantiq by Deswita Maharani. (Foto: Istimewa)

Seperti perayaan hari raya lainnya, semarak Idul Fitri juga terasa dan tampak dari dekorasi interior pusat belanja ini yang didominasi warna putih berpadu gold di area Main Atrium di lantai dasar. Tersedia pula spot bagi pengunjung yang ingin berswafoto di sela-sela aktivitas berbelanja fashion Lebaran.

Program "The Clarity of Raya" yang berlangsung hingga 21 April 2024 juga akan dimeriahkan dengan pengisi acara seperti Rampak Bedug, Ramadan Choir serta berbagai jenis tarian seperti Sufi Dance, Persian Dance, Zapin Dance dan Kilic Kalkan Dance.

Kegiatan lain yang sudah dipersiapkan bagi pengunjung adalah workshop membuat chunky bag, tufting dan juga painting by numbers.

 

 


Rayakan Hari Bumi dengan Recycled Art Competition

Clarity of Raya
Rampak Bedug. (Foto: Istimewa)

Aktivitas spesial dalam rangkaian ‘The Clarity Of Raya’ ini adalah adanya recycled art competition yang diselenggarakan berkaitan dengan perayaan Hari Bumi atau Earth Day pada 22 April 2024.

Oliananto mengatakan, kompetisi recycled art itu juga bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai manfaat daur ulang sampah.

“Dalam merayakan Hari Bumi tanggal 22 April 2024 nanti, kami menggelar recycled art competition. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pelanggan untuk bisa menerapkan salah satu dari metode 3R yaitu Recycle. Mendaur ulang sampah yang sudah tidak terpakai namun bisa menjadi barang yang memiliki nilai lagi dan dapat dimanfaatkan kembali sehingga mengurangi tumpukan sampah yang ada,” jelasnya.


Donasi Buku dan Baju Layak Pakai

Selain menyelenggarakan kompetisi, perayaan Hari Bumi di pusat belanja ini juga menggelar pengumpulan donasi buku dan pakaian layak pakai.

Para pengunjung bisa memberikan donasinya hingga tanggal 21 April 2024 ke drop box yang berlokasi di Customer Service Counter Lobby Haru.

“Nantinya, donasi yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan yang telah ditunjuk. Besar harapan kami agar para pengunjung bisa turut serta dalam perayaan Hari Bumi ini untuk bisa menjaga lingkungan. Selain itu, pengumpulan donasi ini menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” tutup Oliananto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya