Heboh Wanda Hara Lelaki Pakai Cadar di Kajian UHA, Ini Pesan Ustadz Hanan Attaki

Dalam unggahan video klarifikasi Wanda Hara, Ustadz Hanan Attaki menulis pesan di caption. Ia meminta publik untuk mendukung Wanda hijrah ke jalan lebih baik.

oleh Muhamad Husni Tamami diperbarui 23 Jul 2024, 00:00 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 00:00 WIB
Heboh Wanda Hara Lelaki Pakai Cadar di Kajian UHA, Ini Pesan Ustadz Hanan Attaki
Wanda Hara bikin heboh karena menggunakan cadar di kajian Ustadz Hanan Attaki. (Instagram @hanan_attaki dan @ayah_amanah)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang fashion stylist terkenal, Wanda Hara beberapa hari lalu mengikuti ke kajian Ustadz Hanan Attaki (UHA). Kehadirannya yang menggunakan pakaian cadar bikin heboh warganet di media sosial. 

Diketahui, Wanda adalah laki-laki tapi ia memakai pakaian muslimah yang menutupi wajah saat hadir di kajian Ustadz Hanan Attaki.

Atas kejadian ini, akun Instagram @ayah_amanah sebagai penyelenggara kajian meminta maaf karena tidak mengetahui sosok di balik cadar itu yang bareng rombongan Nagita Slavina, Sandy Purnamasari, dan Syahnaz Sadiqah.

“Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung kami sebagai panita dan Ustadz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa yang ada di balik cadar. Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral,” tulisnya dikutip Senin (22/7/2024).

Wanda yang menjadi bulan-bulanan warganet muncul ke publik. Ia menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Klarifikasi Wanda Hara

5 Klarifikasi Wanda Hara Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki, Ungkap Permintaan Maaf
Kontroversi Wanda Hara pakai cadar di kajian ustaz Hanan Attaki. (sumber: Instagram/ayah_amanah)

“Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam mohon maaf atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustadz Hanan Attaki,” buka Wanda sebagaimana diunggah Instagram @hanan_attaki.

Ia menyadari kesalahannya dan mengakui perbuatannya telah menyinggung banyak pihak. Wanda menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Ustadz Hanan Attaki dan menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

“Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya sehingga tidak berpikir panjang dalam bertindak kejadian ini,” tuturnya.

Tidak lupa, Wanda juga meminta maaf ke publik. Bagi dia, kejadian ini adalah teguran dari Allah SWT. 

“Sekali lagi, maaf saya dari lubuk hati yang paling dalam. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan teman-teman semuanya tolong doakan saya. Semoga menjadi manusia yang lebih baik,” tutup Wanda.


Pesan Ustadz Hanan Attaki

Potret Ustaz Hanan Attaki yang Tengah Jadi Sorotan, Miliki Hobi Berkuda
Kajian yang gelar oleh Ustaz Hanan Attaki di berbagai kota selalu menarik minat banyak masyarakat. Pasalnya, pria yang identik menggunakan kupluk rajut ini selalu memberikan nuansa yang santai dan gaul di acara kajian. (Liputan6.com/IG/@hanan_attaki)

Dalam unggahan video klarifikasi Wanda Hara, Ustadz Hanan Attaki menulis pesan di caption. Ia meminta publik untuk mendukung Wanda hijrah ke jalan lebih baik.

Iya @wanda_haraa semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Semoga ini jadi jalan buat Wanda untuk terus belajar memperbaiki diri dan menempuh jalan kepada Allah,” tulis Ustadz Hanan Attaki.

Ga ada manusia sempurna. Ga ada yg luput dari khilaf. Yang terpenting terus belajar. Yuk kita saling mendukung dalam hijrah & islah,” tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya