Disebut Mirip Lisa Blackpink, Begini Pesona Lily NMIXX Grup Terbaru JYP Entertainment

Cantik dan memesona, Lily NMIXX disebut mirip Lisa Blackpink!

oleh Sabrina Julie diperbarui 22 Feb 2022, 21:02 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 21:02 WIB
Lily NMIXX
Lily NMIXX (via:Instagram.com/nmixx_official)

Liputan6.com, Semarang JYP Entertainment telah resmi meluncurkan girlband terbaru mereka NMIXX pada hari ini Selasa (22/2). Grup yang beranggotakan 7 orang ini, resmi debut dengan single album bertajuk “Ad Mare”.

Bersama MV single utama “O.O” yang dirilis oleh NMIXX, dari 7 personel sosok Lily dapat dikatakan yang paling mencuri perhatian. Setelah musik video tersebut diunggah pada kanal YouTube JYP Entertainment, namanya pun langsung menjadi trending di media sosial Twitter. 

Sosoknya mungkin sudah tak asing lagi bagi beberapa penggemar musik K-Pop. Sebelum memulai debut bersama NMIXX, gadis berusia 19 tahun tersebut sudah beberapa kali disorot karena kemampuan bernyanyi yang apik, sekaligus parasnya yang sering dibilang mirip Lisa Blackpink. 


Manis dan Memesona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NMIXX (@nmixx_official)

Begitu melihat MV single O.O banyak yang merasa kagum dengan kecantikan pemilik nama lengkap Lily Morrow ini. Sosoknya yang banjir pujian, membuat namanya menjadi trending di Twitter. Sebelum memulai debutnya dengan NMIXX Lily adalah trainee JYP yang paling terkenal. Ia merupakan jebolan ajang K-Pop Star 4 yang diselenggarakan SBS tahun 2014.


Mirip Lisa Blackpink

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NMIXX (@nmixx_official)

Tak sedikit yang mengatakan gadis kelahiran 17 Oktober 2002 ini mirip dengan Lisa. Terlebih lagi Lily tampil dengan rambut pendek dan poni yang sering kali menjadi gaya ikonik dari rapper Blackpink tersebut.


Kemampuan vokal yang memukau

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NMIXX (@nmixx_official)

Selain memiliki paras yang cantik, Lily juga piawai dalam bernyanyi. Kemampuan vokal yang mumpuni, membuat gadis kewarganegaraan Australia tersebut digadang-gadang menjadi vokalis andalan JYP Entertainment. Sebelum debut diketahui bahwa Lily juga sempat mengisi soundtrack drama Orange Marmalade. 


Berharap Debut Solo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NMIXX (@nmixx_official)

Baru saja memulai kariernya di panggung hiburan bersama NMIXX, kini para penggemar Lily sudah berharap dirinya memulai debut solo. Menurut para fans Lily adalah paket komplit untuk ukuran seorang Idol. Tak hanya berparas cantik, Lily juga memiliki suara yang indah dan selalu tampil penuh karisma. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya