Miley Cyrus, Kenang Anjing Lama dengan Tato

Tak hanya Miley Cyrus saja, namun Wayne Coyne juga mentato gambar Floyd pada tubuhnya.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 07 Jul 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2014, 19:30 WIB
Miley Cyrus, Kenang Anjing Lama dengan Tato
Tak hanya Miley Cyrus saja, namun Wayne Coyne juga mentato gambar Floyd pada tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Rasa cinta yang begitu mendalam terhadap anjing kesayangannya yang sudah mati membuat artis Miley Cyrus memutuskan untuk menyematkan gambar anjingnya dalam sebuah tato.

Loving it: She seemed surprisingly pleased to be getting yet another design permanently embossed

Dilakukan di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles, Miley bersama dengan Wayne Coyne yang merupakan vokalis dari band The Flaming Lips ini membuat tato dengan gambar dan di tempat yang sama. Tato mereka ini bertuliskan 'With a little help from my friends’ yang dilengkapi dengan gambar anjing dalam sebuah lingkaran.

Jumping on the bandwagon: Her friend Wayne Coyne was also having the deign put on the same spot

Dilansir dari Dailymail.co.uk Senin (7/7/2014) pemilik single Wrecking Ball ini memang sudah mencoba bangkit untuk melupakan kematian dari Floyd anjing kesayangannya. Ia pun kini telah mengadopsi anjing baru sebagai teman setiannya yang bernama Emo beberapa waktu lalu.

“Walaupun sudah tiada, Floyd akan selalu ada di hatiku. Aku harus mencoba mengerti keadaan yang ada. Kini aku sudah memiliki teman baru. Selamat datang Emo dikeluarga Cyrus,” ujar Miley. (Cyn/Liz)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya