Yogaqua: Saat Lautan Menjadi Alas Yoga

Yogaqua jadi alternatif dalam menghilangkan stress.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 16 Jul 2014, 07:30 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2014, 07:30 WIB
Yogaqua: Saat Lautan Menjadi Alas Yoga
Yogaqua jadi alternatif dalam menghilangkan stress.

Liputan6.com, Amerika Serikat Yoga adalah salah satu olahraga yang dipilih oleh orang untuk membantu menghilangkan stress. Umumnya yoga biasa dilakukan di dalam sebuah ruangan dengan bimbingan dari seorang instruktur. Namun bagaimana jadinya jika yoga dilakukan di atas air?

Seperti yang dilansir dari laman resminya, Yogaqua.com, Selasa (15/7/2014), dilatarbelakangi dari kebosanan melakukan Yoga di dalam ruangan, Sarah Tiefenthaler yang adalah seorang instruktur Yoga pun mencoba mencari variasi lain.

Karena ia sering melakukan olahraga Surfing atau Paddleboarding, maka ia mulai bereksperimen dengan melakukan Yoga di atas sebuah papan selancar. Sarah pun kemudian menamakan temuannya itu sebagai Yogaqua.

Tak disangka, sejumlah murid yang selama iini dibimbingnya di dalam kelas Yoga juga tertarik mengikuti Yogaqua tersebut. Perlahan-lahan, peminat Yoga di atas air ini pun mulai bertambah.

Sarah pun semakin mengintensifkan jadwal kelasnya setiap hari yang mengambil tempat di pantai Marina Del Rey, Los Angeles, Amerika Serikat. Tertarik mencobanya? (Ars)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya