Fit For Fashion Hadirkan Motivasi Kehidupan Lewat Kebugaran

Reality show Fit For Fashion hadirkan motivasi kehidupan lewat kebugaran.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 11 Okt 2014, 07:35 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 07:35 WIB
Fit For Fashion Hadirkan Motivasi Kehidupan Lewat Kebugaran
Reality show Fit For Fashion hadirkan motivasi kehidupan lewat kebugaran.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini berbagai macam program televisi hadir di hadapan Anda. Seakan ingin merebut perhatian pemirsa, program-progam tersebut pun menghadirkan yang terbaik kepada masyarakat, seperti halnya reality show berikut ini.

Reality Show Fit For Fashion, sebuah program yang ingin memotivasi pemirsanya lewat kebugaran. Seperti yang telah diketahui bersama, saat ini fitness telah menjadi sebuah fashion statement yang memberi kepercayaan diri dan energi untuk meningkatkan kualitas hidup dan hal tersebutlah yang ingin disampaikan oleh acara TV ini dengan cara yang menghibur dan menyenangkan.

Fit for Fashion sendiri dijadwalkan untuk tayang di layar kaca TV Asia pada 16 Oktober mendatang. Ke-12 kontestan yang terpilih mengikuti reality show ini berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan.

Mereka kemudian akan dihadapkan dengan beragam tantangan fitness maupun fashion yang akan mendorong mereka hingga batas kemampuan selama 10 episode dalam acara ini.

Sepanjang perjalanan ini mereka akan dipandu dan dimotivasi oleh tim celebrity judges Fit for Fashion yang terdiri dari Louise Roe (Pemandu Acara), Christine Bullock (Trainer), Mitch Chilson (Trainer) dan Todd Anthony Tyler (Fashion Photographer).

Dengan Pemerintah Inggris sebagai salah satu pendukung acara ini melalui program GREAT Britain Campaign, Fitness First Indonesia telah bermitra dengan British Embassy Jakarta untuk memperkenalkan acara TV inspirasional ini kepada masyarakat Indonesia bersamaan dengan GREAT Britain Campaign.

“Kami dari Fitness First sangat bangga untuk menghadirkan acara televisi ini sebagai cara yang menarik dan menyenangkan untuk menginspirasi semua orang menjadi lebih bugar dan melangkah lebih jauh dalam hidup sejalan dengan filosofi kami. Dimana kebugaran adalah kunci dalam membangun kepercayaan diri untuk menjadi lebih baik dan lebih modis, karena kami yakin semua orang berhak untuk mewujudkan keinginan mereka melalui dukungan kondisi yang bugar.” papar Anil Chugani, Head of Operations dari Fitness First Indonesia.

Selain Fitness First, masih ada GREAT Britain Campaign dari pemerintah Inggris dengan pilar Shopping is GREAT-nya telah mensponsori elemen fashion dari acara ini. The GREAT campaign telah menghadirkan beragam sponsor dan pendukung dari Inggris yang akan berkontribusi terhadap kesuksesan acara ini.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Fitness First dan berbagai brand Inggris yang luar biasa dan inspirasional dalam serial TV ini. Melalui serial TV ini, kami ingin menghadirkan yang terbaik dari fashion, desain, inovasi dan gaya hidup sehat dari Inggris langsung ke layar kaca para pemirsa di Indonesia,” ucap Mrs Rebecca Razavi, Acting British Ambassador untuk Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya