Uya Kuya: Warga Lamsel Butuh Perubahan, Egi-Syaiful Jawab Solusi Jalan Rusak

Menurut Uya, keluhan warga terkait jalanan yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka menginginkan perubahan kepemimpinan.

oleh Tim News diperbarui 30 Sep 2024, 19:10 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 16:54 WIB
Uya Kuya (Istimewa)
Uya Kuya (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, Uya Kuya memberikan pernyataan tegas terkait kondisi infrastruktur jalan di Lampung Selatan.

Menurutnya, keluhan warga terkait jalanan yang rusak dan tidak kunjung diperbaiki menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka menginginkan perubahan kepemimpinan.

"Warga Lampung Selatan selama ini keluhannya jalannya rusak, hancur, jelek terus. Bukan hanya warga Lampung yang tahu, tapi sudah viral ke seluruh Indonesia," ujar Uya, Senin (30/9).

Uya menegaskan bahwa kondisi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Ia menyebutkan di bawah kepemimpinan Egi-Syaiful, masalah jalan rusak ini akan segera diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

"Insyallah itu semua akan diselesaikan sama Egi-Syaiful. Perbaikannya jangan begini-begini aja, makanya perlu ada yang baru," terang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bansos Tak Merata

Selain persoalan jalan rusak, Uya juga menyoroti masalah bantuan sosial (bansos) yang tidak merata di Lampung Selatan. Menurutnya, banyak warga yang merasa tidak mendapatkan bantuan yang seharusnya mereka terima.

"Bansos tidak merata, warga kecewa karena yang menjabat selama ini tidak memberi apa-apa," jelas Uya.

Ia pun mengajak warga untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Egi-Syaiful, agar bisa membawa perubahan yang nyata di Lampung Selatan.

"Makanya pilih Egi-Syaiful, biar semuanya bisa lebih baik," tutupnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya