Mau Hadiah Wisata Ke Jepang Hingga Umroh? Yuk Ikutan Challenge Agen Pegadaian!

Hingga saat ini, pencapaian luar biasa telah diraih oleh para agen Pegadaian secara keseluruhan.

oleh Iwan Tantomi pada 30 Sep 2024, 20:07 WIB
Diperbarui 30 Sep 2024, 20:14 WIB
Mau Hadiah Wisata Ke Jepang Hingga Umroh? Yuk Ikutan Challenge Agen Pegadaian!
Credit: Pegadaian

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari PT Pegadaian. Pasalnya, PT Pegadaian menggelar program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, dimana para Agen Pegadaian ditantang untuk mencapai omset Rp 10 miliar dan meraih berbagai reward menarik.

Program ini sebagai program refreshing untuk seluruh Agen Pegadaian Hebat seluruh Indonesia yang sekaligus menjadi ajang racing (kompetisi) bagi para agen dalam upaya meningkatkan kinerja bisnis keagenan. Dimulainya rangkaian kegiatan ini ditandai dengan seremonial yang dilaksanakan di The Gade Tower, pada Selasa (24/09).

Hadir pada kegiatan seremonial Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur TI & Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono, serta Direktur Manajemen Risiko PT Pegadaian Udin Salahudin.

Direktur Jaringan, Operasional dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengungkapkan bahwa selain menjadi ajang refreshment, tantangan khusus untuk para Agen Pegadaian Konvensional & Syariah tersebut dapat mengukur konsistensi agen dalam mencapai kontribusi terbaik.

“Selain menjadi refreshment, challenge ini merupakan upaya akselerasi kinerja bisnis Agen. Total jumlah 1.092 agen yang mengikuti challenge ini. Dari sini, kita bisa tahu bagaimana cara agen-agen hebat Pegadaian tersebut mencapai omzet, OSL dan peningkatan jumlah nasabah baru melalui jaringan agen. Pastinya harus dengan konsistensi dan semangat juang dalam memberikan kontribusi terbaiknya,” ungkap Eka.

Hingga saat ini, pencapaian luar biasa telah diraih oleh para agen Pegadaian secara keseluruhan. Dengan total omzet yang mencapai 11,844 triliun rupiah dan Outstanding Loan sebesar 5,743 triliun rupiah, yang menunjukkan peran strategis para agen dalam mendukung bisnis dan perkembangan Pegadaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Mau Hadiah Wisata Ke Jepang Hingga Umroh? Yuk Ikutan Challenge Agen Pegadaian!
Credit: Pegadaian

Pada kesempatan yang sama, Pegadaian juga memberikan apresiasi kepada 29 Agen Pemenang Tantangan 10 pada periode sebelumnya. Para agen yang berhasil mencapai omset sebesar 10 miliar rupiah tersebut menerima reward wisata Yogyakarta pada 25 September 2024.

Program Challenge Agen masih berlangsung sampai dengan Desember 2024, bahkan para agen pemenang Tantangan 10 dapat melangkah ke tantangan berikutnya, yaitu Tantangan 20 dengan reward wisata ke Jepang, hingga Tantangan 30 dengan reward Umroh atau Saldo Tabungan Emas Pegadaian.

Sebelumnya Pegadaian juga telah menggelar Agen Pegadaian Awards 2023 sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi para agen hebat Pegadaian. Kegiatan digelar di Pullman Bali pada 29 Januari 2024 lalu.

Mau jadi Agen Hebat Pegadaian? Caranya mudah. Calon agen harus mempunyai toko/warung atau rumah yang dapat dijadikan tempat transaksi serta menyiapkan beberapa syarat administrasi untuk pendaftaran online melalui Aplikasi Agen Pegadaian yang dapat di-download melalui Playstore.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya