Ulang Tahun Swarovski ke-120 Dirayakan Setahun Penuh

Tahun ini brand kristal ternama asal Austria, Swarovski, merayakan ulang tahun ke-120. Perayaannya berlangsung setahun penuh.

oleh Bio In God Bless diperbarui 07 Mar 2015, 17:35 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2015, 17:35 WIB
Swarovski

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar kristal tentu tak asing lagi dengan Swarovski. Label produk-produk kristal asal Austria ini memang merupakan salah satu brand kristal ternama di dunia. Swarovski didirikan oleh Daniel Swarovski pada akhir abad ke-19.

Merayakan usia ke-120 pada tahun ini, Swarovski menghelat rangkaian acara selama tahun. Selasa malam, 3 Februari 2015, rangkaian tersebut resmi dimulai di New York. Dengan sebuah pameran. Pameran itu menampilkan karya-karya Swarovski yang terkenal.

Beberapa perhiasan Swarovski yang dipamerkan di acara itu adalah perhiasan yang yang dikenakan oleh Marilyn Monroe di film `Gentlemen Prefer Blondes`, bra bertabur kristal yang dikenakan Madonna pada tur konser tahun 1993, dan sebuah karya yang terdapat pada fashion show Victoria Secret tahun 2014.

Sebagian karya yang ditampilkan dalam pameran merupakan kolaborasi antara Swarovski dengan School of the Art Institute of Chicago. Selain itu, seperti dilansir dari situs berita fesyen Women’s Wear Daily pada Minggu (7/3/2015) pameran ini juga diisi dengan presentasi tren semi-tahunan untuk musim gugur 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya