Cara Unik 3 Pria Hormati Sang Ibu

Ketiga pria ini berpakaian lucu dan mencoba menjadi ibu hamil selama sebulan untuk membuatnya lebih menghormati wanita.

oleh Mutia Permatasari diperbarui 12 Mar 2015, 16:35 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 16:35 WIB
Tiga Pria Ini Mencoba Hamil Selama Satu Bulan
Ketiga pria ini berpakaian lucu dan mencoba menjadi ibu hamil selama sebulan untuk membuatnya lebih menghormati wanita.

Liputan6.com, Barcelona Saat kehamilan merupakan waktu yang cukup berat bagi wanita. Mereka harus menjaga dua tubuh agar tetap sehat yaitu bayi di dalam kandungan dan dirinya sendiri. Selain itu ia juga harus terus berjuang untuk membesarkan bayi kecilnya.

Tiga orang pria berusia 40-an, Steve Hanson, Jonny Biggins dan Jason Bramley mencoba untuk menghormati ibu mereka dan Anna Jarvis, pendiri Hari Ibu dengan membuat seolah-olah mereka sedang merasakan perjuangan wanita. Selama sepuluh hari mereka telah mengenakan pakaian seberat 15 kg yang berbentuk seperti perut dan payudara yang besar. Mereka mengenakan pakaian berat ini dan menopang tubuh mereka layaknya perut yang membesar karena sedang mengandung. 

Bagi Jason Bramley, kondisi ini semakin sulit karena istri dan bayinya yang berusia 10 bulan pergi meninggalkannya seorang diri. Berbeda dengan Steve dan Jobby yang lebih mudah karena mereka tinggal bersama keluarganya. Namun, istri mereka merasa sedikit malu ketika sang suami harus keluar rumah dan berpenampilan layaknya ibu hamil di muka umum.

Mungkin ide ini terlihat 'gila' karena berani menggunakan pakaian yang menyerupai seorang ibu hamil. Apa yang mereka rasakan mungkin tidak akan sama persis seperti yang dialami wanita karena mereka tidak mengalami bengkak di pergelangan kaki, ketidakseimbangan hormon, dan pendarahan. Namun ini merupakan sebuah bentuk penghormatan yang unik dan mereka belajar tentang apa yang dialami oleh ibu dan istri mereka saat mengandung.

Penasaran seperti apa pria hamil ini? Berikut gambar dokumentasi ketiga pria ini seperti yang dilansir dari Boredpanda, Kamis (12/3/2015).

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya