Iklan Pakaian Dalam Sloggi, Kylie Minogue Pancarkan Sisi Glamor

Meski sudah berusia 47 tahun, Kylie Minogue berhasil pancarkan sisi glamor saat menjadi duta pakaian dalam Sloggi.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 23 Jun 2015, 11:35 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2015, 11:35 WIB
Iklan Pakaian Dalam Sloggi, Kylie Minogue Pancarkan Sisi Glamor
Meski berusia 47 tahun, Kylie Minogue berhasil pancarkan sisi glamor saat menjadi duta pakaian dalam Sloggi.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak usia `jelita` atau `jelang lima putuh tahun` nampaknya bukan masalah besar bagi aktris, penyanyi, dan pengarang lagu asal Australia satu ini. Menginjak usia 47 tahum, Kylie Minogue tetap berhasil memukau dengan tubuh indah kencangnya untuk iklan pakaian dalam Sloggi.

Koleksi terbaru Sloggi, pakaian dalam besar `Ever New`, menampilkan wajah Kylie Minogue sebagai bintangnya, mengutip dari laman DailyMailUK, Senin (22/6/2015). Tak dapat dibohongi, Kylie tetap bisa menonjolkan sisi glamor dari dalam dirinya.

Kesannya tersebut jelas terpancar dari penampilannya yang awet muda. Dalam sesi pemotretan, penyanyi tersebut tampak bersinar dengan dandanan natural di sebuah rumah. Ia berhasil membawa sentuhan elegan nan bebas yang merangkum inti desain minimal dari kampanye Sloggi kali ini.

Hingga Agustus, Sloggi akan menyediakan dua bra, atasan, dan enam celana dalam. Pilihan warna pakaian dalam yang dipakai Kylie Minogue tersebut terdiri dari krem, putih, hitam, biru, dan warna merah buah raspberi. (Auf/Ibo)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya