Sepatu-sepatu `Gila` Tesoro yang Jadi Langganan Seleb Hollywood

Kermit Tesoro adalah desainer sepatu yang rancangannya banyak digunakan selebriti Hollywood.

oleh Indy Keningar diperbarui 01 Jul 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2015, 15:35 WIB
Sepatu "Gila" Yang Menjadi Langganan di Hollywood
Desain tentakel dan tengkoraknya membuat sepatu karya desainer Filipina ini dilirik Lady Gaga.

Liputan6.com - Sepatu aneh rancangan Kermit Tesoro, desainer fesyen dan sepatu asal Filipina, telah menjadi langganan selebriti ternama.

Pria berusia 27 tahun ini bahkan sudah menarik perhatian Lady Gaga dengan sepatu berhak tengkorak yang terkenal. Kini, desain sepatu tanpa hak karya Tesoro ditampilkan dalam koleksi barang berharga Lady Gaga.

 “Saya selalu terdorong menciptakan busana yang terinspirasi dari konflik internal atau kesulitan dalam mengendalikan impuls, atau kegagalan dalam mengatur perilaku seseorang mengukuti aturan,” ucap Tesoro seperti dilansir dari Bored Panda pada Rabu (1/7/2015).

foto: boredpanda.com

Tesoro merupakan lulusan UP Diliman College of Fine Arts. Ia suka mengunjungi toko perangkat keras, mengoleksi buku, dan penggemar Nina Simone. Saran Tesoro untuk mereka yang bercita-cita menjadi desainer adalah: “Belajar, lakukan riset, belajar, kenali alat-alatnya dan hindari melanggar peraturan atau menciptakan kekacauan tanpa sebab.”

foto: boredpanda.com

(ikr/bio/igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya