Pilihan Sepatu Anti Hujan untuk Para Wanita agar Tetap Modis

Berikut ini pilihan sepatu wanita untuk menjaga penampilan saat musim penghujan.

oleh Firman Fernando Silaban diperbarui 10 Nov 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 07:00 WIB
 Boat shoes
Boat shoes (sumber. Huffington Post)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, musim penghujan bisa jadi masalah cukup serius. Pasalnya, Anda tidak hanya dituntut untuk tampil cantik saat beraktivitas, misalnya pegawai kantoran atau pelajar, tetapi juga lancar dalam beraktivitas saat musim penghujan.

Pemilihan sepatu yang tepat saat musim hujan bisa jadi kunci untuk Anda jaga penampilan tetap terlihat fashionable, tapi nyaman.

Seperti dilansir dari Huffington Post pada Senin (9/11), liputan6.com merangkum model sepatu wanita yang cocok saat musim penghujan.

1. Tevas

Tevas (sumber. Huffington Post)
Model ini lebih tepat jika disebut sepatu-sandal. Pasalnya, bentuk dari sepatu ini mengombinasikan antara sepatu dan sandal. Untuk Anda, wanita yang aktif bergerak, beberapa pilihan model sepatu sandal ini dapat dikenakan saat musim hujan.

2. Jellies

Jellies (sumber. Huffington Post)
Warnanya yang unik dan tekstur karet, membuat Jellies dapat Anda pilih untuk dikenakan saat beraktifvitas pada musim hujan. Berbagai pilihan warna yang lucu dan menarik membuat Anda menjadi pusat perhatian.

3. Rubber shoes

Rubber shoes (Sumber. Huffington Post)
Serupa dengan Jellies, separtu ini terbuat dari bahan anti air dan mudah untuk dibersihkan. Selain itu bobot sepatu yang ringan menjadi nilai lebih agar dalam pemakaiannya, Anda tidak cepat merasa lelah.

4. Boat shoes

 Boat shoes (sumber. Huffington Post)
Separtu ini juga terbuat dari bahan karet dan kanvas yang mampu membuat kaki tidak lembab karena terkena air. Pilihan warna-warna netral pada sepatu ini memberikan kesan simple pada penampilan Anda.

Sumber. Huffington Post

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya