Wanita-wanita Sensual dan Mahal dalam Hidup Donald Trump

Miliuner Donald Trump merupakan salah satu tokoh yang memiliki banyak wanita cantik, seksi, dan mahal dalam hidupnya. Siapa saja mereka?

oleh Unoviana Kartika Setia diperbarui 11 Des 2015, 20:10 WIB
Diterbitkan 11 Des 2015, 20:10 WIB
Donald Trump
Donald Trump (Reuters/Lisa Norman-Hudson)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang miliuner terkenal, segala sesuatu tentang Donald Trump pasti menarik perhatian orang. Entah itu pakaian, gaya rambut, apa yang dilakukan, hingga wanita-wanita yang ada dalam hidupnya. Terlebih jika para wanita tersebut cantik dan seksi, tentu fakta ini akan menarik perhatian semua orang.

Dikutip dari Maxim, Jumat (11/12/2015), Trump merupakan salah satu tokoh yang memiliki banyak wanita dalam hidupnya. Sehingga istilah "playboy" mungkin erat dengan dirinya. Penasaran siapa saja wanita-wanita yang pernah ada di dalam hidup Trump?

1. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith. Sumber: Maxim

Setelah menikahi juragan minyak berusia 80an, mantan model Guess dan Playboy Playmate ini mencoba peruntungan selanjutnya dengan Trump. Smith dan Trump dikabarkan berpacaran pada awal 90an.

2. Carla Bruni
Carla Burni. Sumber: Maxim

Istri mantan presiden Prancis Nicolas Sarkozy ini memang terkenal dengan seleranya yang tinggi. Sebelum menikahi Sarkozy, wanita ini pernah dikabarkan berpacaran dengan Mick Jagger, Eric Clapton, Kevin Costner, termasuk Trump. Mereka dikabarkan memiliki hubungan khusus pada tahun 1991.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wanita-wanita dalam hidup Donald Trump

3. Kara Young
Kara Young. Sumber: Maxim

Trump pernah dikabarkan bersaing dengan host E! channel AJ Benza untuk mendapatkan Young pada 2001. Mereka saling cela hanya untuk mendapatkan wanita cantik ini.

4. Ingrid Seynhaeve
Ingrid Seynhaeve. Sumber: Maxim

Wanita cantik ini dikabarkan pernah berpacaran dengan Trump pada 1997. Meskipun ia menyangkalnya kemudian.

5. Marla Maples
Marla Maples. Sumber: Maxim

Wanita ini pernah sangat terkenal dengan mendeskripsikan hubungan seksualnya dengan Trump sebagai "Hubungan Seksual Terbaik yang Pernah Kudapatkan" pada 1990. Maples pun menikahi Trump pada 1993, tetapi bercerai pada 1999.


Wanita-wanita dalam hidup Donald Trump

6. Jackie Siegel
Jackie Siegel. Sumber: Maxim

Ia mengaku pernah berkencan beberapa kali dengan Trump. Menurut dia, Trump adalah orang yang luar biasa dan berkharisma. Ia sangat bahagia masih menjadi temannya.

7. Melania Trump
Melania Trump. Sumber: Maxim

Wanita ini menikah dengan Trump pada 2005 setelah berpacaran selama lebih dari lima tahun.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya