Top 3: Sosok Nyentrik Presiden Perdamaian Muncul di Demo Taksi

Ini ketiga artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com hari Selasa (22/03/2016).

oleh Ivana Sitanggang diperbarui 22 Mar 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2016, 22:00 WIB
Presiden perdamaian
Di luar kisruh dan berbagai keadaan anarkis yang terjadi hari ini, hadir seorang wanita yang mengaku sebagai Presiden Perdamaian yang turun langsung ke lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta Kerusuhan demo angkutan umum hari ini menyita hampir seluruh perhatian publik. Yang menarik, banyak yang terpikat dengan sosok presiden perdamaian yang hadir meramaikan kehebohan aksi unjuk rasa tersebut. Di luar kisruh demo, pembaca Liputan6.com juga banyak yang membaca tentang tiga hal yang menakutkan tentang mencukur kemaluan. Dan juga, tips menjadi partner bercinta yang hebat. 

Jika Anda penasaran, simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (22/3/2016) berikut ini.

1. Sosok Nyentrik Presiden Perdamaian Muncul Lagi di Demo Taksi

Di luar kisruh dan berbagai keadaan anarkis yang terjadi hari ini, hadir seorang wanita yang mengaku sebagai Presiden Perdamaian yang turun langsung ke lokasi kejadian. Siapakah sosok Presiden Perdamaian ini? Apakah Anda pernah mendengar tentangnya? Baca lebih lanjut di sini.

2. 3 Hal Menakutkan tentang Mencukur Rambut Kemaluan

Banyak orang yang telah akrab mencukur rambut di area kemaluan. Namun, ritual ini ternyata memiliki risiko yang membahayakan organ intim Anda. Baca lebih lengkap pada artikel berikut ini.

3. Ingin Menjadi Partner Seks yang Hebat? Simak 3 Tips Berikut Ini   

Kebahagiaan sebuah pasangan bisa bertambah jika memiliki kehidupan seksual yang memuaskan. Namun, tak semua orang mengerti cara menjadi seorang partner seks yang hebat. Ingin tahu tipsnya? Baca artikelnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya