Lengkapi Busana Ramadan 2017 Anda dengan Busana Khas Rama Dauhan

Ingin tampil beda di Ramadan 2017? Cotton Ink berkolaborasi dengan Rama Dauhan untuk menghasilkan 11 busana koleksi Casual with a Twist.

oleh Annissa Wulan diperbarui 02 Jun 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 07:00 WIB
Lengkapi Busana Ramadan Anda dengan Busana Khas Rama Dauhan
Ingin tampil beda di Ramadan 2017? Cotton Ink berkolaborasi dengan Rama Dauhan untuk menghasilkan 11 busana koleksi Casual with a Twist.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan 2017, tidak hanya fisik yang harus disiapkan untuk berpuasa seharian, namun juga gaya busana. Cotton Ink sebagai salah satu label fashion lokal berkolaborasi dengan Rama Dauhan, salah satu desainer lokal Indonesia kenamaan untuk menghasilkan sebuah koleksi bertajuk "Casual with a Twist."

Ini merupakan kali pertama bagi Cotton Ink berkolaborasi dengan Rama Dauhan untuk menghasilkan sebuah koleksi busana Ramadan yang unik. Koleksi kali ini menonjolkan ciri khas dan teknik drapery ala Rama Dauhan.

"Rama Dauhan adalah seorang desainer yang memiliki karakter kuat dan ciri khas yang membedakan dirinya dengan desainer lainnya," papar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cotton Ink.

Koleksi "Casual with a Twist" ini berhasil menggabungkan dua karakter yang berbeda antara Cotton Ink dan Rama Dauhan, sehingga menghasilkan busana Ramadan 2017 yang unik dan segar.
"Karakter Cotton Ink yang casual, versatile, dan effortles digabungkan dengan karakter Rama Dauhan yang quirky berhasil menawarkan 11 busana yang berbeda dari koleksi sebelumnya," ujar Carline Darjanto, Creative Director Cotton Ink.

Rama Dauhan sendiri mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Cotton Ink, yang dianggapnya sebagai local fashion brand.
"Kami membutuhkan waktu selama 1 sampai 2 bulan untuk menghasilkan koleksi yang sesuai untuk wanita di segala usia dan jenis tubuh yang berbeda. Koleksi ini juga dipenuhi dengan sentuhan siluet romantis, namun tetap playful. Kami juga banyak bereksplorasi untuk menggunakan berbagai macam kain, seperti katun poplin, light scuba, organdi, chiffon, sampai voile bertekstur,” jelas Rama Dauhan.

Koleksi Cotton Ink X Rama Dauhan "Casual with a Twist" ini menawarkan berbagai busana, seperti top dan kaftan yang biasa digunakan saat Ramadan dan Idul Fitri. Rama Dauhan juga menyatakan bahwa koleksi kali ini juga dapat digunakan untuk acara lainnya

Koleksi ini bisa Anda dapatkan di semua gerai Cotton Ink, termasuk di The Goods Dept dan secara online di cottonink.co.id sejak Senin (29/5/2017) dengan harga Rp 369.000 hingga Rp 629.000. Selamat berbelanja busana baru di bulan Ramadan 2017

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya